cewek cantik friendster FACEBOOK indonesia

kumpulan koleksi cewek-cewek cantik dari friendster, facebook, private profile

donita si cantik manis

Posted by Mrs. Salamasuk on April 10, 2008


Kalau kamu bilang jelek, berarti kamu sedang goblok.. heh heh. Klik di sini untuk melihat video Donita. Donita cakep, donita manis, donita cute, donita seksi, donita sexy.

72 Responses to “donita si cantik manis”

  1. adi said

    cepotan yuk

  2. Maswati Varini said

    salam knl ya ka donita yang manizzzzzzzz

  3. laila farichah said

    hay ka gimana kabrnya?????????????mg tambah sukses aja ya karirnya ok

  4. dedy said

    Hub aku ya 08883939215

  5. Rico said

    salam kenal ya. senyum manis banget. senyum truz buat orang2 yang ada disekitarmu. buat saya senyum itu harga berjuta dolar jadi kalau kamu senyum kamu uda memberkati orang dengan berjuta2 dolar. senyum truz ya DoNt@. RiCo. Gb

  6. Rico said

    eh lupa kamu bukan hanya murah senyum tapi kamu juga cantik……….RiCo. Gb

  7. yudha bhuana said

    hai,kalao mau kenalan dengan donita aq bisa hubungi/sms di nomor berapa?tolong sms aq di 081553389174 ya?oya sekalian kalo ada yg mau kenalan bisa sms di nomor atas ya?aq tunggu balasannya.

  8. lindh said

    hi,,,, leh cnalan g’?

  9. RUBEN said

    HY donita leh knalan g and leh mnta no na ka donita g………

  10. andri said

    lam kenal ya,,,donita maniss,,,,

  11. carlo said

    hmm w fans bgt lw,krna di mta w, lw perfect n yg pst tkut akan TUhan…

  12. wahib said

    kredit mobil bunga murah 0.5%
    telp 021-71057698/081311109500

  13. rijal said

    sebagai karunia Allah yang telah dianugerahkan pada mahluk-Nya. Donita cantik dan menawan… semoga Donita bisa mensyukuri karunia itu. salam kenal dari rijal.

  14. shenkkho said

    dia cantik n smart

  15. aditya said

    Hey ! jangan lupa istirahat, terlalu sibuk bisa sakit. minum vitamin juga y…! ni Alamat E-mailku = aidiman.bella@yahoo.com. boleh nglyat2 FSku jg ko ! thx !

  16. iman said

    salam kenal, nama saya muhammad iman saya tinggal di kalimatan tepat nya di banjarmasin kalau boleh gwe kasih saran bersyurlah kepada Nya karena Dia sempurna menciptakan kamu.. iman 081348361136

  17. rudi said

    hlo kmu cantik deh,knalan yuk?

  18. bhakti said

    donita ta.!!! kamu cantik amat cih !!!

    ko Bisa cantik kaya gitu cih!!!
    w cma mau kenal doang ko!!
    Boleh kan kenal ma U?????

  19. bhakti said

    aku pengen banget kamu sms ke no:08561653104 ini sekali aja!!!!!!!

  20. rully say said

    hy donita blh mnta fs kmu ngak klu blh cpt kirm ke sni ya

  21. DAFFA said

    WOW MANIS BENGET
    BOLEH NGGAK NIH KENALAN

  22. surya said

    ni mah bintang film
    n biasa nye kalu bintang film suka agak sombong
    asal die gag sombong aje biar fans nye teuteup suka ma dieeee n die teuteup eksis ma job nyeeee

  23. manda said

    hai add fs q dnk

    itung2 nambah tmen

    manda_dudull@yahoo.co.id

    thx

    sapa aj jg blh add kq

    hai add fs q dnk

    itung2 nambah tmen

    manda_dudull@yahoo.co.id

    thx

    sapa aj jg blh add kq

  24. rey guntank said

    jelek pon

  25. d3yaq said

    cute………..

  26. Edrc said

    add ak dunk di fs…

    di Roo_type@yahoo.com

    thx 😉

  27. romie said

    gw berharap lo mow jd cew gw..
    lo kan dah putus ma co lo..
    ma gw ja ya donita..

  28. kobe said

    cakep n maniss…

  29. ajie said

    cute bgt c lo,,,,,

  30. raide said

    lagi cari cewek nech……….

  31. Wu Lung said

    asli gak neh…??

    habis putus ya..

    makanya cari cwo desa aj kayak aq.

    wulungpay@yahoo.com

  32. cudit said

    h,,,,,cantiq,,,

    kmu mrp bngt m mntan k..

    h…h…..h…

    m jd shib gw ng,,,,,?
    add gw y,,

    d,,, coe_dit@yahoo.co.id

    thank’s……

  33. arbi einstein said

    haii donita aq fans berat kamu loh…

  34. hay mbak donita salam yang cantik salam kenla ya dari q frengki zakaria asli penghoby motor.kegiatan guwe sering touring cz gwe seorang bikers.saya juga menjabat sebagai Ketua di MJB (magetan jupie banget)itu nama club jupiter di daerah kota magetan JATIM.salam kenal ya mbak semoga tambah sukses.amin.met menjalankan buka puasa.001 jupiter holic.brother home

  35. Rizal said

    Donita..

    Yg sbr ya..!!
    Keluarga & sahabat2 km ttp ksh support kok.

    Ijanks_bozzz@yahoo.co.id

  36. ROBBY said

    ADUCH BLH NICH JADI SUPIR TANTE ……..

  37. nuno said

    boleh minta fs kamu g don??…

  38. Misterius.... said

    yg bikin Ferfectnya Dari Seyumnya yg Bikin Hatiku tenang… Leh knAlan Gx?

    You Are Ferfect ^__^

    Leh Minta Fs G?

  39. ervan said

    ini lhoo….
    bukan sembarang cewek
    boleh???

  40. amier said

    hay catik bleh engg Q masuk dlam hdup u
    Q bngung nech, mo bnget knal ma u tpi Q g tw Cara’y
    Q jga tw kta beda kota
    tpi blehkah Q knal ma u
    085710825175

    Q tnggu loch kelnjutannya ….!!!

    oiy mba Q nfans bnget u ma mba…..??

    ett me graft2_08@rocketmail.com
    klo bisa sh ma nope n alamat mba sekarang

  41. amier said

    hay catik bleh engg Q masuk dlam hdup u
    Q bngung nech, mo bnget knal ma u tpi Q g tw Cara’y
    Q jga tw kta beda kota
    tpi blehkah Q knal ma u
    085-710-825-175

    Q tnggu loch kelnjutannya ….!!!

    oiy mba Q nfans bnget u ma mba…..??

    ett me graft2_08@rocketmail.com
    klo bisa sh ma nope n alamat mba sekarang

  42. andrian said

    ha ha ha ha ha…… woy tu cw gw ulah hayang/……….

  43. takehara said

    haha donita bogoh iiiihhhhh…..

  44. gorila said

    kalau lihat senyum kamu rasanya jadi pingin cium kamu deh ! wah pasti rasanya lezat banget tuh. gimana ya rasanya……….?

  45. rudy ayenk said

    heLLow…
    LamZ kNaL yA0w…he7
    o0ow y,taR kLo sMpet aDD ayeNk y0www…
    rudy_ayenk@yahoo.com
    thaNkz….(”,)

    “juZt Rock N RoLL”

  46. ardhy said

    gila………., lu cantik banget. pantez az cowok2 pda klepek liat lu

  47. Airlangga said

    boleh aku knal km lebih lagi……..
    minta no HP donk

  48. donny said

    ML yuukkk……

  49. waktu pertama liat foto aku sudah tegang
    apa bener ada cewek secantik kamu
    memiliki mu rasa nya mimpi pun aku tak boleh
    kenal dengan mu hal yang terindah dalam hidupku
    salam kenal
    081210442181

  50. renzi said

    ampooon….
    cntik amat loe
    mo gx ml ma gw gw bkal beri pa ja ma loe
    sal loe mw ml ma gw…….

  51. yudhistira said

    no coment

  52. ningsih said

    ih sok imut banget sich….
    lho tu tua bgt di film cinta fitri……
    he…..
    he…….

  53. dedi said

    cewek ni manis imut
    pasti keturunan tiong hoa
    kalau boleh kirim frandsternya donk

    jika aku lupa mematikan lampu
    maka lampu dalam impianku kan terus menyala
    bila kumatikan lampu-lampu
    maka ku tak mampu membayangkan bagaimana impianku
    kan ku gapai walau dalam khayal

  54. DANKER said

    Hai Donita boleh kenalan nama saya danker kalau mau jelasnya.kirim imel ke imel saya.

  55. ali said

    bagi siapa yang mau beli kambing dapt hub. aq di jogja murah dan berkualitas.siap buat yang mau berkorban

  56. IRVAN said

    HAI DONITA LEH GAK AQ KENALAN MA KAMU DAN MINTA NO HP KAMU

  57. HerdieN said

    kaya nya yang lebih maniss lagi gula dehe…..

    goblok tuh yg post msaa cwe di blang manis?

  58. alin said

    kamu tuh cantik banget sich!!! aku pengen kamu hubungi aku di nomer 085231365759 atau bales komen aku ya,aku pengen kenal donita lebih jauh,atw lok pengen tw aku y liat fs q az alinz_may@yahoo.com
    smsnya aku tunggu y donita

    love u,

    alin

  59. Inal said

    Aslkm..Wrwb..
    Hy noni pa kbr..?? Kangen bngt nich..

  60. kata Rangga: said

    Assalamualaikum…
    entah kenapa wanita seperti dirimu bisa begitu cantiknyaaa…
    tapi kuyakin jauh didalam dirimu masih ada kecantikan
    yang lebih indah lagi yang belum pernah kulihat…
    salam kenal…

  61. Diaz said

    Kamu pernah gak bersyukur ma Tuhan…???
    soal na Tuhan tu da beri smua nya ma kamu secara Sempurna..
    so…… Add aku yah…???

  62. boedhi said

    boleh g sie q jd tmn u……”””…?

  63. DAVID said

    cantik bngt………..

  64. iponk said

    donita pgn bgt jadi pacar km.. tp ga mugkin aku orang biasa yg hanya bisa mencintaimu dari jauh… tak mungkin aku bisa memilikimu.. tapi aku seneng bgt klo melihat km tersenyum.. if u wanna see me, u can see me in google write iponk ok

  65. golin said

    donita jembuten

  66. jono said

    taring km lho bkin manis bgt

    kayak mantanq dulu

    ( mantan sopir )

  67. fany said

    Donita lu gw akui mank lu ckep&mnis bngt gw pengen taw pcar lu skrng s’apa?????????????????

  68. ibrahim said

    donitA MASA LU SOMBONG AMAT MA si AQ?
    hub: emailq ja.ibrahim_putrawayah@yahoo.com. aq tunggu kabar dri kmu lo. lama qta gk ktemu. kangen lo.

  69. kenzy said

    kamu cantik banget…..
    I LOVE YOU………….

  70. egi said

    donita kamu cantik banget, aku sneng liat kamu tampil di cinta fitri,senyum nya manis banget.

  71. AVA said

    Donita
    aku ni suka x ma seyum mu tu
    loh mani x kelitan nyani. . !!
    Omong” aku boleh kenal ni ma kamu
    lok gk bole gk
    pa kok. . !!

  72. fadhlierlanda said

    donita oh donita, wajah cantik dan tubuh sexymu bikin aku ngiler

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: