cewek cantik friendster FACEBOOK indonesia

kumpulan koleksi cewek-cewek cantik dari friendster, facebook, private profile

Riyani Djangkaru

Posted by Mrs. Salamasuk on April 6, 2008

Riyanni Djangkaru Photo

Riyanni Djangkaru, presenter Trans7 ini lahir di Bogor pada tanggal 31 January 1980. Masih cantik ya, meski sudah tua.😀

86 Responses to “Riyani Djangkaru”

  1. kr!shnA said

    wah masih “kuat” kaga tuuh??

  2. ichan said

    cute…….she has a wild side

  3. batman said

    kiat jadi presenter biar kondang apa yo ….?
    critain dong yo …biar pahalanya banyak ….amin

  4. batman said

    kiat jadi presenter biar kondang apa yo ….?
    critain dong yo …biar pahalanya banyak ….amin

  5. lae togar said

    kasian tu
    kebanyakan berpetualang tu kuku sampe lupa dipotong ya
    panjang-panjang kaya leher jerapah
    kwak…kwak…kwak…

  6. nugroho said

    berbagi waktu dengan alam. hidup ini indah.

  7. jakun said

    salam ya ama cewek yang dibelakang lo..

  8. thom said

    Hi Riyani,

    Apa udah married belon? gua lagi nyari seusia kamu gitu.
    gua nunggu reaksinya kamu ya.

  9. david said

    ih… g bnget dech lo

  10. danny said

    hi slm knl ya btw maju trus n gw dukung lo sll

  11. carlo said

    hmm sdkit org yg bsa brsyukur & melestarikan alam tp km beda,pa lg km seorang prempuan… U”re Best
    Carlo_ikma@yahoo.co.id

  12. zulist said

    ingat trans TV gw teringat Riyani Djangkaru..unik name,cute girl,smart girl and wild girl in a one body..hmmmm smell’s good

  13. supry said

    add fs w ya……. Vhly_cp02@plasa.com thank’s for add me………..

  14. ajhie said

    Assalamualaikum…
    riyani p kbr anaknya? sehat? syukur deh, fans berat kamu ni yan.
    salam sama suami.
    Wassalam..

  15. bagas said

    masak sih lo ampe keluar masuk hutan

  16. rifala said

    salut slalu buat riyani saya suka, bel aku 022-92454019

  17. budiman said

    I really love to see your photographs and I hope you are still virgin, i am your big fan you can send me email me back to Translate57@yahoo.com.id. thx u Jengkaru

  18. dick said

    aduah… gwe ska yg ky gtu..bner crdas..yaw dah slam ja……….

  19. tinus said

    hi wild girl

  20. ajhie said

    Rin, ko makin punya anak makin maniz, kapan JP-III,??????

    ]:-1w

  21. PERYANDO said

    O…..CUAN’K”Y……………..

  22. toto said

    hai rin,,,,,,,gw ngefans bgt sama loe

  23. busenk said

    memang cantikkk….makkkkk

  24. busenk said

    tapi sayang pakai baju… lebih cantik kalau sedang bugillllllllllllllllll

  25. nino said

    kapan ke samarinda lagi????
    kita jln ke tepian…
    gps_aldino@yahoo.com

  26. ical said

    salam jejak petualang…..
    k’ riyani sdh bnyak penglaman di bdang xpedisi dngn alam.
    klo bgtu psti blum pngalaman bdang jodoh. smg dpt jdoh yg baik, pintar, tdk sombong dan rajin menabung. he……3x just kidding from mkassar
    http://www.faizazmi@ymail.com

  27. @Lberts said

    Zzzzzztttt…….. zzzzzttt…..zzzttt…..!!!! kmu lutu bngt ciiiich…!!! klo qseeeh ank kluaran 78 sdagkan kmyuu kan 80, kyakna co2x bngt deeeech….!!!! hee2…di t4 aq bnyk mkanan yg extrim lhooo….!!! cbain aja dlu tooo…?? ntar nek udah tyuus tak ajak halan2 ke hutan, gunung kucir,goa kiskendo,and msih bnyk lgi kok t4 t4 yg extrim dan mnyenangkan laennya.

  28. mbojo wy yuuuk…..???? ntar tak kasih yg extrime bngttt…..! mw kaaan? cba aja dlu, ryanni kan suk’e maem yg exstime2 btuu… coz di t4q ada ulet/ulat yg ueenaaak bngettttt……!!! psti kmu suka. cobain dlu aja yuuuuk….. ntar nek udah ngrasain kmu psti ktagihan pngen maem lagi.

  29. londo said

    umur 28 tahun lagi mateng2nya tuh…dah jgn membelah hutan terus..
    persiapan dong dengan pasangan hidup…aku mau kok jadi pasanganmu…

  30. jaysuke said

    hai..
    085692832281
    95158612

  31. can wea said

    berapa ?

  32. dwi said

    haiiii mbak riyani saya sangat mengagumi kepribadian anda terutama saat saya melihat penanpilan anda di layar kaca n q mo kenalan bolehkan…..????

  33. wiedz said

    mbak,saya kagum soalnya mbak orange kelihatan simple,gk kyk cewe lain.ditambahmbak tu cantike alami ngegemesin.

  34. kobe said

    skrang mah jadi item, tapi maniss….

  35. mandra said

    neng saya sering nontong kamu pada acara tv tran7 kamu bukannya cantik saja tapi kamu juga cerdas ya pertahankan itu

  36. cudit said

    h,,,,,cute,,,

    m jd shib gw ng,,,,,?
    add gw y,,

    d,,, coe_dit@yahoo.co.id

    thank’s……

  37. suryo said

    aku ga peduli km usia berapa….
    will u marrie me…please…..
    bales ya….

  38. halooooo….mbk riyani.kenalin ni q frengki anak MJB(magetan Jupie Banget)komunitas club motor jupiter kota magetan Propinsi JATIM.q sering lo liat mbk riyani di TV.q pengen banget ktmu ma mbak.salam kenal ya mbk.jgn lupa di blz.oy klo bleh seklain minta foto mbk?ya paling tidak buat kenang-kenangan.salam perkanalan.jupiter owner club.001 frengki zakaria.jangan lupa di blz q tnggu balazan dari mbk riyani.

  39. mbak riani kok tak mau lagi balas e-mail gua apa lagi ngambek atau lupa ..niii biar ingat…..fshrp@yahoo.com.id

  40. t3r0nk said

    kutunggu jandamu

  41. "abel_tea" said

    aq pngen knal sma riyani.,.,.,call me at 085692348913

  42. Rambo said

    smart…

  43. erick said

    hi’ boleh kenalan ga ?

  44. dikey6902 said

    HAI RIANI SEKARANG KOK HAMPIR JARANG ADA DI PETUALANG LAGI,KENAPA KALAU LAGI CARI PASANGAN MAU TDK SAMA SAYA.

  45. cha said

    bolh saya knl

    pertama dari ym hantuclubber@yahoo.com

    fs e_@mampuzabiz.comunity

    mkih yh

  46. lanang said

    klau km sering berbagi dengan alam

    km juga bisa berbagi ma q

    hub q 085648077005

    soalnya q fans berat km

  47. dolah said

    salam berkenalan buat teman di indonesia hai apakhabar mesti tergejut terima email dari malaysia…semoga email di balas..k..

  48. alexrian said

    hiiii

    salam kenal boleh kenalan ngg

  49. coki coki said

    sejak lama gw kagum ma kamu rin…
    kamu cantik banget ah..
    biar kmunya punya anak malah bikin gw makin jatuh cinta…
    kapan ya…kamu cerai….gw akan nunggu kamu dah…

  50. amir said

    betul kamu cantik

  51. deni said

    mbak minta alamatnya dong

  52. aix krisna said

    menelusuri Riyanni seperti menelusuri alam katulistiwa, ada sexynya, ada pesonanya, ada damainya, dan ada kerinduannya, wajah khas layak buat promosi pariwisata Indonesia. duuuh cantiknya..

  53. amier said

    hay catik bleh engg Q masuk dlam hdup u
    Q bngung nech, mo bnget knal ma u tpi Q g tw Cara’y
    Q jga tw kta beda kota
    tpi blehkah Q knal ma u
    085710825175

    Q tnggu loch kelnjutannya ….!

  54. akd said

    Hello My name is Ady i saw your profile today and became intrested in you,i will also like to know you the more,and i want you to send an email to my email address so i can give you my picture for you to know whom i am.Here is my email ady (mp_jog@ymail.com) I believe we can move from here!I am waiting for your mail to my email address above. blessing. (Remeber the distance or colour does not matter but love matters alot in life) please contact me here (mp_jog@ymail.com)

  55. aco said

    riyani kenapa ko skarang ga bawain acara jejak petualang lagi ?

  56. joe vincent said

    hi riyanni.
    lam knal aja yah.
    q joe vinc.
    q jg seneng berpetualang.
    klo boleh, q ikut donk berpetualang….
    lgi pula q ngefans ma km.
    boleh kan mnta foto2nya wktu berpetualang?
    kirim ke email q aja di vinc666fromhell@yahoo.com

    thanks yah!!!
    lam petualang………

  57. awi said

    Assalamualaikum.Salam knal aja,seandainya aja kmu mau jadi temen aq,gw senang bisa punya temen kreatif kayak lo.kalo mau add gw pxwir@yahoo.com

  58. Riyani said

    hallo ka riyani…!!!

    ka riyani, namaku riyani juga lho! tapi sayang ka, walaupun nama kita sama, aku jauh berbeda banget dengan kakak. kakak pemberani,sedangkan aku penakut, kakak pedean sedangkan aku minderan.

    ka sukses selalu ya…

    thanks dah baca emailku..

  59. gunawan said

    mba…..g kbr ya….
    kpan naik gunung lg….
    please…..deh

  60. yudhi said

    ah….skrng dah ndut tuch….tp tetep cantik koq hehehehe……sukses selalu yee…

  61. rudy said

    mmm…:)
    salam rimba aja mbak…
    aq d kagen sekali mau liat mbak lagi untuk bwh acara jejak petuwalang tv7.
    krn selama ini yg ada tdk ada yg bisa mengantikan mbak bawah acaranya…:)
    salam aja dari tiger_riau….:)

  62. eq.setiawan said

    y…….msh,cntik…..blh,donk minta no hpnya

  63. Murri said

    Hai..! Mba RJ saya suka lho Nonton JP, karena presenter nya Cntq ky Mba’!!. semoga sukses ya…………

  64. rizal said

    hai… slm knl aja ya mba’……..

  65. rizal said

    oya mba’ rizal mo tak tlng klo ada lowongan krja tuk cwek tlng kabarin ya coalnya ka2k rizal ge cri krja mba’…dia baja ciap kmaren tamatan s1 FKM d aceh…

  66. adhitya gokil said

    aq sangat bangga dgn km sebagai seorg Ryanni Djangkaru sang pemberani…….bravo en secces slalu,….your’s fan’s ME…

  67. anif said

    hai ryanni..met kenal ya kamu tuh cw yg hobby bertualang ya?
    manis2 berani bertualng ya..gw ngefans sm kamu hbis selain manis kamu tuh berani..ya uda gitu aja

  68. WAHYUDI said

    BTW
    SESORANG YANG NAMANYA NURAY RIFAT
    KO GA PERNAH MUNCUL LAGI DI JEJAK PETUALANG
    AQ AMPE KAGUM DGN WAJAH NYA YNG MEMANCARKAN AURA CANTIKNYA
    SEPERTI DIHIPNOTIS GITU DEH.. HEHE

  69. WAHYUDI said

    AQ MINTA FS NYA NURAY RIFT DONG
    SEBAGAI FANS NYA NIH

  70. naufal said

    hai djangkaru, boleh dong gue numpang nama mu buat nama anak gue…..becuase gue ngefans banget sama loe

  71. bty said

    asalamualaikum mbk…

    Indahnya jd presntr Petuanlg, jd byk inspirs nntn JP,
    mbk trmaksud yg beruntug..pengen the kyk mbk…
    slm manis yack buat mbk yg manis…

  72. yogi said

    sumpah ente presenter jejak petualang yang paling ok…dan ga ada 2 nya….

  73. ramdhan said

    punya fs gk
    klw punya add aq dong
    add_jie_huchin@yahoo.com

  74. hendtsrt said

    eh …. enggak nyangka lo, kalau usianya udah 28th udah keluarga blm nich,aku paling seneng liat acara JPnya kamu selain kamunya lucu.berani, n nggemesin met kenal…

  75. hendtsrt said

    eh …. enggak nyangka lo, kalau usianya udah 28th udah keluarga blm nich,aku paling seneng liat acara JPnya kamu selain kamunya lucu.berani, n nggemesin met kenal…

  76. upi said

    kak riyaniiiiii…………….i loph yu… huehehehe keren abiz lakh……(kirim imel ya…plis….

  77. deden said

    jangan biarkan waktu berlalu tanpa sesuatu yang berarti untukmu…

    damaikan cintamu dengan duniamu karena cinta itu akan selalu indah bila berdampingan dengan duniamu terutama dunia dalam hatimu…

    happy valentine..

    kpn nech jln” kelombok lg mbak?

  78. paidi_jolali said

    Salam Lestari…

    Pada gunung, hutan dan alam
    langkahku mengembang…
    cintaku tak lenkang..!

    Nek nang JATIM mampir ya…
    085852533009

  79. nova kurnia said

    riani emang topbgt iconya jejak petualang,padahal waktu aq mash di slta pingin bangt bisa njelajah buwi indo yang katanya sangat indah tap blm kesmpean padeahal kecintaanq pada alam nda diragukn lagi,jeng mbok ada program kellng indo bareng riani n tran7 aq diajakin kabarin ke akurnianto48@yahoo.com

  80. Indra said

    Asslm.. Mba’ kq jrg muncul d JP lg c, q klo liat JP slalu nyari Mba’ klo dah liat Mba’ sneeng..bgt.. He.. Jd damai d ht.. Mba’ tu cntq,smart supel, wah pkk’a asyik dch, q pngn pny cw kyk Mba’ slm mnis dr Q..

  81. dexter said

    setelah mempunyai keluarga pa kmu g kangen tu,tuk membawakan acara jejak petualang lagi?????!!!

    ku akan setia lo nungguin kmu muncul lagi di tv tuk bawa in acara jp lg.

  82. aidil said

    riyani kok gak pernah tayang lagi di jejak petualang ,saya termasuk tayangan faforit saya loe

  83. aidil said

    kak kamu pernah gak datang ke medan untuk jejakpetualang di medan kan banyak lokasi yang masih beluum ter jangkau

  84. teteh makin cantik aja
    salam ya buat mba dina

  85. AGUS SOLO said

    SAVE OUR NATUR,SAVE OUR EART
    MARI KITA LESTARIKAN ALAM….

    JANGAN MENGAMBIL SESUATU KECUALI GAMBAR…..
    JANGAN MEMBUNUH SESUATU KECUALI WAKTU…..
    DAN JANGAN MENINGGALKAN SESUATU KECUALI JEJAK….

    MARI KITA SELAMATKAN DUNIA INI

    (NATUR LOVER)….AGUS SOLO

  86. AGUS SOLO said

    OIYAAA…JANGAN LUPA KIRIM EMAIL YA…..?

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: