cewek cantik friendster FACEBOOK indonesia

kumpulan koleksi cewek-cewek cantik dari friendster, facebook, private profile

Archive for April, 2008

Jakarta Underground

Posted by Mrs. Salamasuk on April 26, 2008

Underground itu artinya di bawah tanah, masa cewek cantik begini suka di bawah tanah sih? Cape deh…

http://www.dunialendir.com ini bener2 bawah tanah juragan

Posted in Friendster, Jakarta | Tagged: , , , , | 112 Comments »

sandra dewi

Posted by Mrs. Salamasuk on April 20, 2008

Sandra DewiSandra Dewi TelanjangArtis Sandra Dewi

Inilah foto artis Indonesia seksi yaitu Sandra Dewi, bukan Dewi Persik yang suka dada terbuka, bukan Dewi Sandra maupun Dewi Dewi apalagi Dewa 19. Sandra Dewi yang tidak ada hubungannya dengan Program Benchmark Sisoft Sandra ini juga termasuk bintang sinetron dan pemain film yang lagi naik daun karena kecantikan dan bakat keartisannya yang luar biasa. Adapun gosip yang sering terlontar kalau Sandra Dewi Bugil adalah tidak benar karena dia tidak suka foto bugil. Sorry kalau informasi nya cuma sedikit karena ini bukan Blog Sandra Dewi. Hehe.

Posted in 23 tahun, artis, Cantik, Cewek, Jakarta | Tagged: , , , | 74 Comments »

cewek smu medan

Posted by Mrs. Salamasuk on April 16, 2008

Hari ini dilangsungkan Pilkada Medan untuk pemilihan Gubernur Sumatra Utara atau Pilgubsu. Karena nggak mungkin memposting foto-foto calon gubernur tersebut di sini, sebagai gantinya yang diposting adalah cewek- cewek ini. Ya, sambil menunggu hasil pilkada Sumatra Utara ini, alangkah baiknya kita melihat foto-foto ini aja. Biar gak bosan getoo… Mereka adalah orang yang sama, kubuat aja caption nya beda-beda.. hehehe

Posted in 19 tahun, Anak Sekolah, Friendster, Medan, SMU | Tagged: , , , , , | 107 Comments »

kumpulan cewe-cewe fs cutez abiezzz…

Posted by Mrs. Salamasuk on April 15, 2008

cewe cewe cute fs

Ayo silahkan dipilih, itu buat kamu loh.. 😉

http://www.bugilgratis.com

Posted in 17 tahun, Anak Sekolah, Cantik, Friendster, Jakarta, SMU | Tagged: , , , , , | 115 Comments »

bonus: gadis putih mulus manja aduhai cantiknya

Posted by Mrs. Salamasuk on April 11, 2008

putih mulus

bukan gadis desa

Klik untuk “memperbesar” gambar cewek ini, atau klik disini melihat gambar lainnya.

cewek cantik siang malam

senyum menggoda

>Download Videonya di Sini http://www.dvdbugil.com

Posted in 20 tahun, Friendster, Jakarta, Medan | Tagged: , , , , | 80 Comments »

donita si cantik manis

Posted by Mrs. Salamasuk on April 10, 2008


Kalau kamu bilang jelek, berarti kamu sedang goblok.. heh heh. Klik di sini untuk melihat video Donita. Donita cakep, donita manis, donita cute, donita seksi, donita sexy.

Posted in 19 tahun, Cantik, Cewek | Tagged: , , , | 72 Comments »

Riyani Djangkaru

Posted by Mrs. Salamasuk on April 6, 2008

Riyanni Djangkaru Photo

Riyanni Djangkaru, presenter Trans7 ini lahir di Bogor pada tanggal 31 January 1980. Masih cantik ya, meski sudah tua. 😀

Posted in 28 tahun, Cantik, Jakarta | Tagged: , , , , | 86 Comments »

cewek vs cewek

Posted by Mrs. Salamasuk on April 4, 2008

cewek vs cewek

Dua cewek yang sedang berpose ini, gayanya norak atau gimana sih. Tapi mayan cakep-cakep loh.

Posted in 17 tahun, Anak Sekolah, Cantik, Friendster, Jakarta, SMU | Tagged: , , , , | 21 Comments »

cewek pramuka

Posted by Mrs. Salamasuk on April 4, 2008

cewek pramuka smu

Posted in 17 tahun, Anak Sekolah, Cantik, Friendster, SMU | Tagged: , , , , , | 54 Comments »

cewek cute rambut pirang

Posted by Mrs. Salamasuk on April 2, 2008

cewek cantik rambut pirang

Cewek yang satu ini selain rambutnya pirang juga muka nya cute banget, mirip boneka jepang gitu yah.

Posted in 19 tahun, Cantik, Cewek, Jakarta, SMU | Tagged: , , , | 42 Comments »