cewek cantik friendster FACEBOOK indonesia

kumpulan koleksi cewek-cewek cantik dari friendster, facebook, private profile

Cewek SMU manis banget deh

Posted by Mrs. Salamasuk on March 6, 2008

cewek manis smu nih

238 Responses to “Cewek SMU manis banget deh”

  1. Semarang said

    boljug boljug..

  2. cowok said

    Balesin dong……….

  3. zulis said

    gue mau knl

  4. andika said

    cieeeeeeee?PD nya….?ohy,lam kenal ja yach,gw andika,nma lo cipa…./

  5. pria said

    cantik banget coba bisa kenalan. sekolah dimana si ?

  6. DEWA said

    DUH…ILAA, BOLEH GA KITA JALAN, BOLEH YA..YA..YA..!!!!

  7. IWAN said

    Say,ini Email n FS qu agilla555:yahoo.com, n ini no HP qu 081310606414, hub ngi aqu yach?makacih.

  8. Nurwan said

    Saya juga tahu kalau kamu maniezz………

  9. papa said

    se7 manis emang..

  10. paul said

    add G donk

  11. honey said

    ueich.. manis bgt,leh jd temenan ga ni no ku 085641219962 trims,q tunggu he.. he..

  12. asu said

    sendut yokkk

  13. ennfir said

    cakep abizzzzz…..

  14. dog said

    cantik ya kmu tpi kyk lonte

  15. kevin said

    halo cwe bleh knalan ga? BTW nama lu siapa?

  16. fernandes said

    hai cantik banget

  17. jimmy said

    uut utami aku cinta kamu…..

  18. iceman said

    wew ini baru cute kenalan dong……….
    blh taw no hp u ga….
    kirim ja tlp u tar ku sms pa tl.
    lam kenal
    bye………thanks

  19. hai cantik
    tolong call ya
    phone 085299927614

  20. BENGGIH said

    LUMAYAN BUAT KONDANGAN GA MALU MALUIN

  21. thom said

    hi say,
    kamu thu cantik lho lagi-lagi ama senyumnya namba cantik. juga rasanya kamu thu cewe rame dan enak.
    gua mau nemanin kamu lho. hubungi ama smsnya +31616563980

  22. carlo said

    hmm, nak medan yah, syng y w da d bogor………tp add fs w yawh… nie fs y Dhel_51blacksweet@yahoo.co.id

    jgn lpa kmntar tntang w……thx…

  23. alfdaenz said

    hy boleh knalan gak ?????? MANIESSSS bgt siyh kmuuw????????

  24. ardy said

    leh jad teman g ni noQ 085730797325
    t’tnggu lho……..
    heeeeeeeeee

  25. haryanto said

    awas gigi km jatuh

  26. tiyok said

    hy….anak medan kenalam dunk!!!!!!!!!!!tiyokoplak@yahoo.co.id

  27. rajda said

    hai apa kabar

  28. rajda said

    apa kabar boleh kenal gak

  29. bobby said

    leh tau fs km ga…

  30. bobby said

    add fs aq yah manis di tama_b@yahoo.com

  31. dhanny said

    manizzzzzzzzzzzzzzz…………q blh jd……tmn U ngk??????????????

  32. aris said

    wah mak nyuzz cantiknya leh knln duunk,jd pengen ketemu sp si yg g mw ma cewe beginian. kakek2 aj pasti ngiler hehehe. pa lagi anak muda kyk gua wah ampe sesak nafas ne :-b

  33. vian said

    hay
    adevvian@yahoo.co.id

  34. jasa said

    maaf !!!!!!!!!!!!!!!saya bleh minta maaf ga?by jasa34@yahoo.com

  35. Mr.X said

    horas Medan!

  36. ANDRE said

    ghjhj

  37. iswara said

    cantik mau ga jadi pacar aku? ni no hp aq
    08975737858

  38. andere said

    duh gua tunggu lo di hotel santika jam sebelas malam…ni no gu 081352118002.gua tgu ya.jagan sampe nda.oc sayang.by andre

  39. aray said

    mniz bgd deh…………

    tp

    boong……….hehehehe

    ga deng,, lo mnis qo….
    snyum’y g nhan…….
    email gue yup…………

  40. diberto putera said

    hai…cewek knlan dong….kl boleh sms ya ke 085245492789(kalau boleh sich)

  41. Krisna said

    Hai… Nama kamu Sari kan?
    Aku dari Bali,, pertama liat foto kamu, aku jadi pingin lebih kenal sama kamu. Kayaknya kamu thu orangnya asik..
    Aku masih SMA..

    daniel_cousin1@yahoo.co.id

  42. jack oktaf said

    hi knalan donx…..tapi sry muka lu dah kayak pembantu w….haaaahaaaa kidding

  43. jack oktaf said

    ni nmer w 085710215099 w tgu di pim 1 , jam 12 siang…

  44. anto said

    kenalan donk balessssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  45. CEWEK BOLEH KENALAN NGGAK!GUE ORANG SIPIROK…! SEKARANG KAMU KELAS BERAPA?

  46. aidil.siga said

    boleh dong kenalan denganmu

  47. dimas said

    hi cantiq………knln donx

    nieh num w 085283528449

    call w yaa

  48. rafi said

    hi cantik…,spa ney…. blh tw g…
    call me. ok.
    08568759024……

  49. ryan said

    cwo kesepian…
    please call me 08568957761
    dijamin ga nyesel

  50. rafi said

    hi, girl..,spa ney…blh tw g…
    call me .ok. 08568759024

    ney org medan jg lho…

  51. juan said

    klas brp skrng?

    qu mntan kak kls mu

  52. reka said

    hai, you are so sweet deh…..q jadi nget waktu sma dulu

  53. herry said

    hallo cwe lhoe mau ga ? jadi cwe gue.

  54. Tamary said

    hAi…sNyumnya maniZZZ bgt, ciApa cih nAmaNya??? Blh donk knln. Yg Pazti aq seneeeeeeeeNNNg bgt klo km mw jd tmn aq…Blh y…zmz donk knmr aq…nie nmrNya 081271840391…zMz y…Pleeeeeeasee…Atau chat ke aq yach… tamarycyng@ymail.com

  55. erfin said

    aloo……
    ank maniz cp ce nmne??

  56. @Lberts said

    iiiiihh……!!! man!$nya…. hee2… numpang lwat and mampir knal aja iik… leh kaaaan…..!!!

  57. abley said

    holow km ank mn??????????????????

  58. ramadhany said

    no hp Q 085275447505,,
    hubungi aQ ya,,
    aQ suka ma kamu

    email q,,
    dhany_uchiha@yahoo.com
    ditunggu ya

  59. vino said

    U are so beautifull.. kapan ya bisa keetmu kamu…

  60. acid said

    cantik nya..nak kawan boleh

  61. acid said

    nama sapa erk…?

  62. ikey IMS said

    hai…………
    bleh donks…………minta no hp………lam kenal dri ank smi

  63. Kiagen mandir said

    Bleh…, kan w jd fs lw, lan knal.., from wonk magetan.

  64. rudie said

    we or k,pinang mau g’ ngelayat dgn aku?

  65. afandy2008 said

  66. pangeranmu said

    hey say u cuantiiiiiiiiiiix banget deh maw ga jd co q??????
    kamu tuh cewe tipe w bagt……
    udah cantiiiiiiiix maniiiiis lagiii
    I love U muacchhhhhh
    gituan yuuuuk

  67. ryan said

    call me 081264895231

  68. arul said

    nee bener dah smu nee,kok ky anak smp masih?

  69. neza said

    manissssssssssssssss!!!!!!!!!!banget

  70. ichsan said

    hai kamu ank medan ya

    sama dunk….oiya lam kenal ya…nama gua isan
    replay pls

  71. pehonk said

    kmu cantix bgt, pek aq suka gbt liat kmu truzzzz…..

  72. kb said

    knalan ya….. tp bg blognya jngan suka bohong donk,…. entar bnyak yg harap2in lho, entar dosa………..

  73. adjie said

    tahapa !!!

  74. helena said

    manisnyaaa…..

    manisssssss,,,
    brasa kayak manggil kucing gw ya?????

  75. ery said

    halo aku utho di pati boleh kenal ga?ni no hape aku 085225022074 aku tunggu kasih tau nama kamu .kalo hubnginaku.aku tunggu gepe el

  76. kapten.. said

    bisa pindah scl ga?cz medan jauh bgtz. SMA 3 Bandung siap terima cewek maniest ky U…kutunggu jwbnya di mocko_cool@yahoo.com

  77. falszoel said

    ha…i gile …W akui dech klo U tu emg CAKEP>>>>
    lumayan bisa utk di ajak MANCING

  78. Royyyyyy2 said

    jhiiiiiiiiiiiii dk
    sala knal ya
    add ya xxx_30@yahoo.co.id ne fs
    ok,klu suka ma co aparat

  79. cudit said

    h,,,,,cantiq,,,

    m jd shib gw ng,,,,,?
    add gw y,,

    d,,, coe_dit@yahoo.co.id

    thank’s……

  80. hendy said

    hy girl’z nalan dunk?

    funx_boys@gaul.com

  81. raja iskandar zulkarnain said

    hai,ini kita di malaysia..boleh kenalan dengan kamu,ini number kita dari malaysia handset kita(019-3669670)

  82. williams said

    imut l

  83. rachmat said

    kamu cakep suwer tekewer kewer

  84. angga said

    hi ,km anak smu 1 mdn kn ,q tau tuh ,bleh knalan ga y sm cewex imoet ke lu
    hub me :email:anggarpa@yahoo.co.id
    pasti jamin tak balas

  85. Maz Xadal said

    Halo cewek main yuk Bsok Q tunggu di sawah ya

  86. rio said

    mau dunk…
    blh knl G”

  87. rio said

    haiii..cewekkk>>>
    mau dunk???

  88. rio said

    aq…anak yogja..
    kamu tgl di mana…

  89. hehe he said

    hai cantik
    boleh kenalan ga?
    nie no hp ku
    085252867862

  90. charles said

    hai I Love You
    kamu cantik deh klo kamu di jakarta dah aku jadiin pacar

  91. viki said

    km cantik bgt dech, blh mnt fs km gak?

  92. smile said

    kowe ngrusak mental anak muda
    kowe BAJINGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNN

  93. abdee said

    hai cwe medan!!!
    aku abdee dri pontianak lam knal

  94. budi said

    kau sexxi banget oh…..h,,,,,h..h..h..h..h..h indah bener.

  95. deon said

    no q 085648071141 sumpah lo cakep banget

  96. ekie said

    manieeeeeeezzzzzzzzzzzzzz

  97. ekie said

    eh, Misi” DUnk NumPaNG LwT….

  98. NiCe_BoYz said

    KaMu CwAnTiQ bAnGeT Yacc AnDaIkAn U d pErBaUnGaN, QaU AkAn Qu JaDiKaN wAnItA YaNg pAlInG sPeSiAl dAlAm SePaNjAnG hIdUp aQ,
    BlH NgGa mIntA No Hp nYA?????????
    KIrIm sAlAM KeNal Ja Y BwAt u……..

  99. NiCe_BoYz said

    KaMu CwAnTiQ bAnGeT Yacc AnDaIkAn U d pErBaUnGaN, QaU AkAn Qu JaDiKaN wAnItA YaNg pAlInG sPeSiAl dAlAm SePaNjAnG hIdUp aQ,
    BlH NgGa mIntA No Hp nYA?????????
    KIrIm sAlAM KeNal Ja Y BwAt u……..
    CALING AQ Y GIRL 081265113733 PASTI AQ ANGKAT OK…..

  100. onta said

    pgi,,,bole g gw knal ma lw…..
    nie no hepz gw,,,
    085624295004
    d tnggu y…
    thxz.

  101. maikael said

    semalem berapa???
    ML yuk,,gag tahan ni,,toket kamu besar gak???

  102. abdee said

    wanita racun dunia->itu kata cangcuters,
    kalo aku wanita adalah ciptaan tuhan yang terindah yaitu kamu
    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  103. ega firdaus said

    manisa kata kamu yaaaaaaaa?//////;k

  104. ted said

    hayo sma 5 medan???????????????????????????????

    namaNA spa mbak?????????????????????

  105. andre said

    bleh knal gk? ni no hp q 085643002915. q tunggu.

  106. aries said

    subhanallah ciptaan tuhan………….

  107. assalamualaikum marisa.
    hy,pa kbr nh. hy,cwe blh knln gk nma lo bnr marisa kn. km skrg kls brp? dh pnya gbtn blm nh dscul km. soalnya km ckep bgt loh????????????????????????
    klw lo blm pny gbtn w blh dftr dng jd cwo lo.
    slm knl iya dr nk kncrn bwt marisa ja,ok? bkn bwt yg lainnya. he….he…he…3* just kidding.

  108. Hendry said

    Hy ka’ salam kenal yach…….

  109. Hendry said

    hy ka’, salam kenal yach…..

  110. Cahyo said

    besok malem kita ngentot lagi yach…..
    aku masih kuat kok….
    abizzz kamu ueenak bangetzz sich….. bye bye sayang,,,…

  111. Peda said

    hai ka’.. lam kenal yeach… aquww skul di SPESAMY..
    telp aquww ya ka’ Illa.. please…please…please…please…
    085729208509

  112. sari maaf aq belum pernah lihat CEWEK SECANTIK kamu,pertama lihat kamu aq jadi ingin kembali pulang ke medan ,mungkin kamu sekelas ku di smu negeri 5,tolong hub aq 081372880119,mungkin kaulah KEBAHAGIAN YANG TERTUNDA SELAMA INI,hidup ku mungkin lebih berarti sekarang ini semenjak lihat foto cantik mu.

  113. FERRY said

    marissa,seandai nya kita di ciptakan berpasangan,pasti kita di bedakan dengan yang nama nya keyakinan aq sih yakin aq suka sama kamu ,tetapi kamu pasti tidak yakin suka sama aku**hee…ee..

  114. THEJACK911 said

    marissa aq alumni smu negeri5 taun 2000,andai dulu kita sekelas aq yakin KAMU PASTI JATUH CINTA DAN TERGILA GILA KEPADA KU,sekarang kamu tambah cantik ,aq lihat kamu kemarin lagi di jalan bersama teman2 mu,

  115. axl said

    cantik wajah bukan segala nya yg penting hati

  116. rain said

    cantik wajah bukan segala nya yg penting hati
    dan itu hanya titp2an dri sang pencipta,
    smoga kecantikan mu tak menjadi fitnah buat mu.

  117. yuki said

    jelek semua,,,,,,,,,,

  118. emang said

    gabung dong………!

  119. F@r!Z said

    Maniiiiiz.. BuaNgEeEet..
    CAlL aq doNk..
    085650839898

  120. klikerz said

    anjeng lo, wajah lo aze yg cantik gak taunye klakuanlo macam babi,

  121. PuTrA said

    Ehm,,, MnruT z ,,km Jg ckp ManiEsT…. Blh Knalan G ,,,??? Neh no hp q by PuTra ^_-

  122. PuTrA said

    Ehm,,, MnruT z ,,km Jg ckp ManiEsT…. Blh Knalan G ,,,??? Neh no hp q 08524415536
    by PuTra ^_-

  123. PuTrA said

    Ehm,,, MnruT z ,,km Jg ckp ManiEsT…. Blh Knalan G ,,,??? Neh no hp q 08524415536
    by PuTra ^_-
    SowRy Yah,, td slh tuliS No…. no yang betul 085244155936 …. ^_^

  124. PuTrA said

    oya ,,, Z smpe lp ,,, Z jg ada Almt E-mail,,neH almT e-mail Z eka-smk21tkja@yahoo.co.id….

  125. PuTrA said

    oya ,,, Z smpe lp ,,, Z jg ada Almt E-mail,,neH almT e-mail Z eka_smk21tkja@yahoo.co.id….

  126. PuTra said

    Hay,,,,
    Blh kNalaN G ,,,,?
    Neh no hp Z 085244155936
    Q tnGgu YaCh ,,,,,
    ByE ,,,, ^_-

  127. apex said

    HAi cewek-cewek..boleh gak gue kenalan ? kalo perlu sila telpon ato sms ke nmor 0138888199,0148682291

  128. PutrA said

    Hay cwe’?????
    Leh kNalan Ga ,,,,,???
    No Hp 085244155936 …

  129. apex said

    hai…. manis nya tuh cewek… boleh d kenal kai to????? 0138888199@0148682291

  130. apex said

    leh kenalan kah cewek???0138888199@0148682291

  131. apex said

    cantik skali cewek nick… boleh knln gak?????0148682291 @ 0138888199

  132. arie sayz said

    jelek lo sok kecakepan bgtz seh lo sari,
    wajah lo toh gak pantes di pampangn di mndingan, di pajak sna lo jobral,

  133. arie sayz said

    kecantikan tak selamanya bersinar
    dan kecantikan juga bukan segalanya
    semua itu hanyalah titipan sang pencipta,
    tetapi jikalau kebaikan tidak akan pernah pudar dan tidak akan pernah hilang meskipun ditelan waktu,
    by…. Mr X

  134. amier said

    hay catik bleh engg Q masuk dlam hdup u
    Q bngung nech, mo bnget knal ma u tpi Q g tw Cara’y
    Q jga tw kta beda kota
    tpi blehkah Q knal ma u
    085710825175

    Q tnggu loch kelnjutannya ….!

  135. azis said

    hhhhhmm,,,,,,,,
    ku mo bget ne knalan ma kmu bleh ngk ya?

  136. muhammad ikhlas said

    heiii…aq bleh nikmati tbuhmu semalaaam aja. bleh yaaa??? pzti bleh dooong.hub aq yaaa…trimsssss and brapa no hp u .biar bsa q hub. ok…?????g pa2 aq cman mo meremes2 susumu yg montok itu./ .ok dehhhhh .aq tnggu ya…..

  137. joe said

    manis ya….
    salam kenal aja

  138. ALOOOOOO LAGI NGAPAIN, GK SIBUK KAN, ALOOOOO DI MANA NIHHHH GK, SIBUKKAN, MAU GK KU AJAK KENCAN HUB. 081325796722 AKU SEGERA MELESAT.
    PENGGEMAR ANAK SMU

  139. rinyoy said

    ngentot yuk!!!!!!!!!!!!!!!!!

  140. wahono said

    hai cewek boleh kenalan ngga????

  141. risqon said

    uiiiiihhh, cantik banget………..
    gue mau tu jadi selingkuhan nya…….

  142. poetra said

    buat Mrs.salamasuk caLL me ya 08179997197..mau have fun or money oriented..its ok…just call me..ato kamu kirim mail aj at juztrocks@yahoo.co.id
    ok…

  143. irul said

    hi… knLn dunk irul.endy@gmail.com

  144. azis said

    hai,,,
    bleh dunk kenalan…
    az13st@yahoo.co.id,,,
    kutunggu ya,,,
    he he hee

  145. John said

    hai, salam kenal dari abangmu dari medan, kalo tamat kerja tempat abang yah, jamin masuk,hahhah, maksudnya masuk kerja di kantoran, bukan masuk yang lain….ngeres aja lohh…!!mrs webmaster, kenalin yah ama si dia. thks

  146. imam said

    huy leh dunk knalan cwe sexi
    aku hot lo
    pnya ku pnjang sperti buah pisang
    hehehehe………….

  147. DANKER said

    hai dek boleh kenalan.

  148. yovie_crips said

    haii…

  149. noval said

    aloooooooooooooooooooooo
    ni desi kan ko ndak prna dblz fs q.noval_ardiansyah@yahoo.com

  150. jack said

    081256011057

  151. No name said

    narsis………………….

    kaya anjing yang najis…….

    sklh dulu baru jual tubuh…..

    kasian ma ortu…..

  152. wah ctik yeah”’
    hehehe,,,
    lam knl yeah…cewx sexy…
    gbu,..

  153. irfan said

    uh,,,,,,>>>>penuh DENgan PD,,,,,,nYE…..

    JD LEH K’nl duNK’S,,,,ai Irfan>>>??????????

    st sAPA nam ?????????????? Nyeeeee????????????

  154. sofyan wirahady said

    hy…………….add ab ya……..sofyanlara@yahoo.com ini no hp anak mudanya ya…08126523165.atw 08127056666. medan

  155. sofyan wirahady said

    oya jgn lp………..medan dmn? ab tggu ya dek……jgn lama2 nanti adek di ambil org lain. kasih no hp nya ya……….kamulah wanita yg pernh saya liat…dan saya kagum tuk ingin memilikimu selama2nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…aminnnnnn..sekali lg jgn lp ya dek…………..

  156. HerdieN said

    dimana-mana cw ngg aad yg manis,skli pun memeknya

  157. Ih_Now said

    hello….. mnta nmr hpnya kah???

    add fs aq yah di ino_coolboyz@yahoo.com…aq mw pgen dkat ma kmu..

    aq gak kyk cwo2 laen…plis

  158. denis said

    hub ak y 081397630693
    co. macho………………

  159. lomo man said

    maknyus………………………
    bibire sedap tenan rek…………>>>>>>>
    smu 4 mdn emang gudangnya ce…….. gokil>>>>>>>
    Hub… ak y 081397807430

  160. poeloeng said

    wakkaka para pecnta wanita mencari kesenangan sesa’at pikirin usia oiiii… idup cuma sbntar jgn disia-sia’in wakkakak/……………pikirin juga tuh akherat!!!!!!!!!!!!!!!!!

  161. ego said

    cantik2 memek bau jg

  162. yadi said

    cantik baaanget dech….

  163. subs said

    di kenalin aq a donk,,hehehhe..
    klo boel tau sapa ya yg desains blog ini…
    blog a perfect bngtssssssss////////kerennnnn..

  164. subs said

    heiiiii..q pengen beljar ngeblog dari sini yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa./////////
    ajrin aq yaaaaaaaa.
    hehe

  165. rastafara said

    ??
    knln dund..
    bradda_souljah@yahoo.com
    etyha..
    mksi..

  166. bawie said

    hai leh kenalan ga

  167. yono said

    emang cantik bener kog.. sungguh..!! apalagi kalau mau hub aku.. 081392232118, yon_dpl@yahoo.co.id

  168. iachal said

    haiiiiiiiiiiiiiiiiii
    lh knln g……..
    lh tw mhu pux alamt friendster tah?????

  169. mamanz said

    km cakep bngetz,…. mw g’ km jd tmen qoe……? lok mw call me mamanzped@yahoo.co.id

  170. indra vvq said

    waa<,,, senyumnya menggoda hati lhoooo,,,,,
    manis imut,,,,

    salam kenal

    indra

  171. im not interest by sma negri 5 medan whatever,because they weren’t cute but suck!!!!!!!!!!!

  172. di said

    081340286917

  173. opick said

    weleh…..weleh…….
    ga ada kerjaan ya?
    jelek kok di sebarin…
    malu donk jadi orang medan……
    huhui……..

  174. surya said

    kM cwntik bn9et deH…..?????
    bleh knlan n94k….?????
    085729887108

  175. agus hafid said

    hai boleh kenalan gk? ? ? ? ? ? ? ? ? ?
    ini no hpku,08995951238

  176. risky said

    add gw dunx
    blood_hunting666@yahoo.co.id
    cey…??
    q tunggu yach…

    o y,, lam knl bwt kmu…

    q risky..

  177. Dirman said

    mau knl hub. 085652137634

  178. imam said

    cantik ya…. bolongmayalla@yahoo.co.id.

  179. cantik loo gya…! tpi jgn lpa belajar looo… klo mw knl hb.085652137634…. psti …..

  180. andi manda said

    hati2 bergaul…hrus ada batas & aturan….!

  181. andi mafia said

    taqutlah am tuhanmu jangan bertindak seenak dewe

  182. andi man said

    085652137634

  183. asta said

    cntik kali,,,nmax cpa cheee,,,krim hape lu dnk
    ntr gwa tlfn dwahh,,heee,,

  184. wawan said

    he cewek kamu cantik dehv ?ini nmr hpku coba ya 081350503915?

  185. B0Y COOL said

    Hanya kmu yg bisa membuat aku jadi tergila2 dan jatuh cinta.Hi… kmu cantik banget yah…ni nmr q 085731269941,,kutunggu en fs q Arvold_heaven@yahoo.com>>>

  186. EMEN said

    BOLEH COBA GA DKAMAR

  187. gita said

    isik mas kang………………………………

  188. budi anduk said

    hi
    aq blh ngentot kamu ga’

    aq nak medan jg koq
    punya q besar ga usah takut

  189. jimmy said

    ffffffffffffffffffffffffffff

  190. jimmy roaldy said

    gua berdomisili,medan.kalau bleh tau?lo ingat gak yg namanya jimmy,coba lo ingat deh,gua siapa.terang gua gak senang lo biat foto lo di sini.wassalam

  191. ayu-ayu tapi nek perek yo podoae rek…

  192. habib said

    hey…
    cewek…
    ble jadi temen enggak???
    ni no hp aku 085344008708
    atau email aja ke habibassrg@plasa.com dan ke habibassrg@yahoo.com
    aku tunggu ya…

  193. sukari said

    hi cantik… kamu kencan dah punya pacar hehehehehe

  194. sukari said

    kamu sekolah dimana..? o y kalau mau kirim email ke sukari_bogor@yahoo.co.id kirim apa aja boleh ko thank’s

  195. cinta said

    manizz…

  196. endy said

    hi.. sLm dKt ya ne YM q irul_azh@yahoo.com

  197. ton said

    hiii lehh knlann??

    ni mail aku
    ku tunggu yah

    anton19091988@hotmail.com

  198. Fadly said

    ehh… lo mirip ma mantan gw

  199. irwan said

    hii..dik.
    u mnizz deh…..
    mo kn jd adik gw??

  200. wawan said

    carilah dan temukanlah makna kehadiranku dihati dan disisi mu agar engkau tahu betapa aq ingin kenal makamu by wawan — baretta_6000@yahoo.co.id

  201. nd4_3aG said

    wuiii….
    lam knL….

    aDd q y,tu pun lau mau….
    di nd4_3aG@ymail.co.id

    n jnG lpa comeNt q y….he…

  202. aston said

    leh kenal
    add ym n fs :anps1301@yahoo.com(YM) nexsus_anps@hotmail.com(FS)
    sent message ya walau off pasti diblas
    thank’s

  203. dknz said

    kl msh kecil jangan nakal yah…tar gede dibilang perempuan nakal lho???
    sayang, gw minat….

  204. Diaz said

    Pliiisssss…
    Knalan dnk….????

  205. bayu said

    klu lo emang mo knl ma gw
    krim imail lo ke bayuandra29@yahoo.co.id

  206. Jay said

    Biasa seh..
    cmn pengen ejakulasi
    aj liat tampangnya

  207. udhilal said

    hy U cntk bngT sicH ??? leh knalan g ?? nich no hp Q 085291060447 .keY Q tunggu !! lam knal !!!!

  208. suwandi said

    lebih mantap lg dong………………………….

  209. yuga said

    boleH kenaLan gak…..?????

  210. rendy said

    eh…. brengsek lo to ga sh sok cantik

  211. Bidak said

    Siapa namanya sichhh…..
    Boleh kenalan gak?

  212. CewekSeksi said

    wow manisnyaa

  213. tomy medan said

    hai cantik!!! boleh kenalan

  214. MagNum said

    dik. kamu akan semakin cantik
    bila kamu bersyukur akan kecantikan yg kamu punya
    tunjukin rasa syukur kamu dengan membanggakan ortumu
    yang sudah menyekolahkan kamu hingga kamu berpakaian sma ini
    jangan narsis yang berlebihan…
    teruslah bersyukur n berdoa ma Tuhan…
    sebab hanya Dia yang menciptakan mu semanis ini…
    asahlah hatimu ini agar semanis wajahmu ini…
    ingatlah dik…

    ^^

  215. redhie said

    klas brp neng?
    lulus scol lngsg tak lamar ya.

  216. villo said

    hai sari boleh kenalankan?
    namaku Villo?
    klo 061 76882771

  217. villo said

    aq tinggal dimedan?
    klo mau berteman ni no hpq 061 76882771

  218. heny said

    Cewek Jelek Ni No Hp Q 03419449656

  219. jesz said

    hai semua kalau mau kenalan ini nmr hp q 085244390951

  220. Rizky said

    km manis ya sma n5 jalan pelajar ya?

  221. becktie said

    cantik????

  222. becktie said

    ad aq y????
    beakteax@mail.com

  223. glave said

    kotollllllllllllllllllllll nampaklah ga seru……………………………………………………………………….

  224. glave said

    bujaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang mana gambarnya

  225. rafael said

    km cntk dan manis mw g jd cwk aq? klu mw tau aq tlp 031-91389545

  226. DYKA said

    ne no aq:085260554985

    aq tgu ya..

  227. ajack said

    alow knalan dunk
    gw ajack
    ajack_lfc@yahoo.com

  228. roy said

    knlan yuk… aq dkt mdn jg ni… call me ya…. 081360906951

  229. liker said

    luker_krizten@rocketmail.com gw mw jd tman loe blz ke fs gw ya

  230. yudi said

    Aq tunggu di rumah ku yah???

  231. feri said

    hy…mnz, blh knlan gk??? nama aq feri..hubungi j ke nmr aq 081273113312 key…

  232. nechy said

    hy mniezz bnyk yg ngfns ma U tuch

  233. boys said

    wahhh …
    udah banyak cewek yg kayak ginian …
    gue sih udah biasa lihat cewek2 kayak gini …
    slam kenal aja … buat nambah perkenalan …

    hihihihihih … ^^

  234. obby said

    lo imUt dch… sma mna??? n klas brp???
    biar gw cariin… truz kta Married dch..

  235. Joko lelur said

    Hai cew caem leh kenalan dunk… minta alamat friendster pa facebook kalo nda email km ja yach

  236. yongky said

    mau dong,,,,di ngentoting,,,duh!!!memknya masi merah tuh,,,,enak banget,,,bibirnya enak tuh,,,di suru ngisap kontol ku jaaa,,,,ahh,,,,aahhh,,,aaaaahhhhs,,,,ss???

  237. Nasriza Nasir said

    wah, anak medan neh? dapat darimana neh potonya? ada nomer hapenya gak?

  238. nasriza said

    ini artis bukan nag medan..😀

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: