cewek cantik friendster FACEBOOK indonesia

kumpulan koleksi cewek-cewek cantik dari friendster, facebook, private profile

Sepasang cewek manis

Posted by Mrs. Salamasuk on December 16, 2007

cewek smu cantik

yap kami emang manis banget hehehe

46 Responses to “Sepasang cewek manis”

  1. emil said

    hellloo boleh knalan… saya emil di jakarta.. usia saya 27 tahun.

  2. rudy said

    hai

  3. IWAN said

    Hello,Say,..email n FS ku agilla555@yahoo.com HP 081310606414, hubungi aku ya?salam kenal ajah,IWAN

  4. indra said

    hello….
    Boleh kenalan g….?
    add FS q yach… indra_exe@yahoo.com

    thank’s

  5. Jokopunker said

    Helow,bleh knalan ndak?

  6. tama said

    hai blh kenal gak

  7. Balqis said

    hay cwe nama ku Ferdi. nomer hp ku 081345279400. salam kenal yah ? thanks.

  8. kf said

    Fahmi.com- Register .ASIA domain Name-Dating Sites Love Girls Woman-.Asia Domain Name For Sale

  9. yogi pratomo said

    hi………………………..!
    brbgi crita dunk m aq…………….!

  10. dietya said

    NE FS QT ADD YCH
    LOQ TERTARIK CALL ME
    DIT_EMO@YAHOO.COM
    081918111708

  11. ry said

    yang biru bwt gw ajah

    mailku di ( ryvia70@yahoo.com

  12. andri said

    Hai aidhana,
    KOk engga pernah chating lagi, udah ganti id ya, salam ya sama saudaranya d bandung.

    andri

  13. mino said

    heheeh abiez surfing yah!!1 kpan surfing ma aq ya mbak kan ade’ kamu ni senang kalo surfing ma mbaknya 08563615416

  14. yopay said

    yang bajunya item lumayan tuh… mau ga jd pasanganQ

  15. bonky said

    kenalan donk …….gw di email mamansuherman12@yahoo.co.id

  16. prima said

    woiiiiii
    blh gak tmenan klo mw hub primarizki50@yahoo.com

  17. poetra said

    hai slm knl aja ya dari gua

    oh… iya gua leh gabungkan ma lo2 semua

  18. erwin said

    q pgn nikah ma slh satu 085291213284

  19. oki yosi said

    ngadate ama gua yuk

  20. johan said

    Ehh anj*nk!!!…itu foto tmnnya tmn gue kok bisa masuk sini? Sapa neh yg punya kerjaan?? Udah deh, jgn pada ngarep ma yg biru…itu pacarnya artis n bukan anak smu..MUKANYA AJA YG IMUT…KTPNYA MAH KAGA…

  21. dif diand said

    add ak ya di dif_89@yahoo.com ato di 085711689697 ak ska smuanya dr km, lam knal drku adif

  22. AWALUDDIN said

    hai manizz jangan cuma senyum aja donk ! mau ngga kenalan ama q no 085246816680

  23. sultan said

    call me pleace 085241500181

    kamu persis pacar aQ dech ????

  24. RauWalfin said

    Hai…… !!!!

    Kenapa ya, Yang Di Atas menciptakan makhluk seindah kalian…..???

    Klo kalian memang dari t4 yg indah, mau ngak nolongin sy untuk masuk ke t4 kalian ????

    Please undang Gw donk…..!!!

  25. joevil said

    wkwkwkkwkwk… emg lucu kalian semua… emg’a di sekeliling lu gk ada cew cakep lg..

    atw emg kalian tu uda gk laku lg, wkwkwkwkkwkw

  26. Mifartz said

    kenalan yuuk maniezzzz
    quepunk_dj@yahoo.com

  27. komang said

    kenalan dong

  28. bil said

    eh u tambah cantik klo mau kenal ama gw
    ni alamat gw har_bil_coy@yahoo.co.id

    i love it

  29. bil said

    kirim data mu
    ke har_bil_coy@yahoo.co.id

  30. nicholas said

    alow cew…
    leh kenalan gak?

  31. RogerThe said

    021-91018905

  32. Alvine said

    call me 08988906009/02168500993

  33. hi..leh knal ga? norman212@yahoo.com

  34. doni said

    ingn bgt usir spi dgn jd tmn km
    please nara_shika75@yahoo.co.id

  35. eZzHa said

    add mee….

    pleAseeee

    ezha_gila@yahoo.com

  36. dika said

    raditdika@yahoo.co.id
    jgn lupa add akuh iia?

  37. rx ahmad said

    lo bedua temanan pa kak2 adik??? koq nirip bangat….
    w bisa g temanan ama lo be dua, al nya w ru ja kehilangan seseorang dari dalam hati w….
    sender to :yn.ahmad@yahoo.co.id
    okkkk!!!!! w tunggu lohhhhh….

  38. zhli said

    oops_zieviquint@yahoo.com

  39. 081233240296
    “aku ingin kmu semua jadi teman aku
    yang bisa ngerti perasaan ku…”

  40. lars said

    hi minta no kamu dong sms aja nanti aku telf balik ni no nya 022 91306706 ditunggu ya

  41. ian said

    leh kenal
    add ym n fs :anps1301@yahoo.com(YM) nexsus_anps@hotmail.com(FS)
    sent message ya walau off pasti diblas
    thank’s cute

  42. purnomo said

    wajahmu sungguh menawan kadang kapan aku bisa ketemu sang gadis yang bisa jadi temen aku , yang pasti baik hatinya trim’s ya

  43. mas said

    hii……blh knalan ?? sya dri brunei darussalam……kmu dri mna ya ??

  44. R14L said

    hai… blh knal nga?

  45. ÖnaL said

    Hi
    Km kul or krj??
    Blh q jd tmn crht??
    Q ingin brtmn saja.
    Ini no hp q lngsung jgn miscll lngsung sms saja.085746439844,081330623938
    Salam knal dr q.

  46. yesa said

    add aku di Yesa77_ya@ymail.com ea say…….hp 081288765557………….

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: