cewek cantik friendster FACEBOOK indonesia

kumpulan koleksi cewek-cewek cantik dari friendster, facebook, private profile

Posts Tagged ‘Medan’

Cewek Bisaa Ajaa

Posted by Mrs. Salamasuk on June 2, 2009

cewek tidur montok

Posted in 18 tahun, Artis Telanjang, Jakarta, Model | Tagged: , , , | 1 Comment »

Balonku Ada Tiga

Posted by Mrs. Salamasuk on January 5, 2009

Balonku ada tiga
Rupa-rupa warnanya
Balonmu ada berapa?

he2 lanjutnya di http://www.fotongentot.info dan bugilgratis.com ,juragan

Posted in 19 tahun, 20 tahun | Tagged: , , , , , | 15 Comments »

cewek smu medan

Posted by Mrs. Salamasuk on April 16, 2008

Hari ini dilangsungkan Pilkada Medan untuk pemilihan Gubernur Sumatra Utara atau Pilgubsu. Karena nggak mungkin memposting foto-foto calon gubernur tersebut di sini, sebagai gantinya yang diposting adalah cewek- cewek ini. Ya, sambil menunggu hasil pilkada Sumatra Utara ini, alangkah baiknya kita melihat foto-foto ini aja. Biar gak bosan getoo… Mereka adalah orang yang sama, kubuat aja caption nya beda-beda.. hehehe

Posted in 19 tahun, Anak Sekolah, Friendster, Medan, SMU | Tagged: , , , , , | 107 Comments »

Cewek SMU, pose dulu sebelum pulang sekolah

Posted by Mrs. Salamasuk on March 25, 2008

Mau lihat foto-foto dan profil anak smu yang manis-manis? Bahkan kamu bisa lihat private photo loh.

Yuk gabung di sini Jangan lupa isi data kamu dan foto kamu juga yah

Posted in 17 tahun, Medan, SMU | Tagged: , , , , , | 136 Comments »

Cewek SMU manis banget deh

Posted by Mrs. Salamasuk on March 6, 2008

cewek manis smu nih

Posted in 17 tahun | Tagged: , , , | 238 Comments »

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 56 other followers