cewek cantik friendster FACEBOOK indonesia

kumpulan koleksi cewek-cewek cantik dari friendster, facebook, private profile

Cewek smu telanjang » cewek-19-tahun-hot-8_a

cewek smu bugil telanjang

cewek smu bugil telanjang

89 Responses to “cewek-19-tahun-hot-8_a”

  1. ridar said

    Salam Kenal Cantik…

  2. Anjar said

    hai…. manis.. kolo masih ada lowongan kita pacaran yuk,,……/////????

  3. km kan gk tlanjang tp kok di sini km kut di situs cewex telanjang..?? mang km lo tlanjang kayak pa cii..??

  4. dadan said

    kamu org mana sich?
    meni geulis pisan…..
    lam kenal aja ya?

  5. Endra said

    Cantik jg ya kamu…. Leh kenal kan?

  6. blh jd teman curhat ga?
    kaya difilm-film lgsg jd pcr dech…hee
    becnda ko! lam knl?

  7. andrea said

    nalan donk ini no hp kt 081383284293kt ganteng loh

  8. KhairuL said

    Hy….mnieeeezz..
    leh knlan g’????
    law bleh tlng Add aq dcne Khairul_mmf@yahoo.co.id

  9. dody' said

    lam kenal y………sexy
    ane seneng bgt pandang all your body…..
    lok boleh kenala lebih jauh bs kn..
    ne emailku…tom_tomy78@yahoo.com
    add ane y….lez y manies lewat e mail aku
    ane tunggu……………….

  10. binggo said

    knapa sech u…..????
    kok mau_mau na u telanjang kaya g’ da kerjaan laen ja…..
    pdhal lo tu cantik….
    tapi malah di sia-sia in…..

  11. jakcy said

    weeee anjrit waduh w gaak isa bilang pa2 wel wel wel ehhh trnyt w ada dkt psn ma u nih.w mnta knln ma km ja ya ma u ok dr jacky

  12. jakcy said

    ehhhhhhhhh klwtn almt e mail w yayan_11bro@yahoo.co.id dah

  13. deden said

    bagi yang mo kenal suratan aja di : suratde2n@yahoo.co.id

  14. gebleh said

    kok mau_mau na u telanjang kaya g’ da kerjaan laen ja…..
    pdhal lo tu cantik….
    tapi malah di sia-sia in…..
    klo km g mw sia-sia hub ak,d no neh 08980376467 ak bs puasin km 1 ronde 3-4 jm…gmn??mw\!!!!!

  15. imam said

    Jiwa terbelenggu oleh asa,
    Seakan raga kehilangan daya,
    Menempuh hidup demi berjalan menuju impian,
    Tak kenal lelah,
    Berusaha hingga tergapai.

    Jiwa Kosong Ini,
    Ingin dipenuhi oleh segala rasa,
    Diselimuti oleh rasa peduli,
    Dirasuki oleh kasih sayang,

    ADD q Ya imamtmm@yahoo.co.id

  16. mago said

    salam kenal manis…

  17. teguh said

    leh knalan ga……..??????????
    kmu nak mna

  18. leo said

    hei… bru prtama aku liat cwek Scantik kmu.. lam knal ya… da lowongan pacar gk sich..?

  19. unerground said

    hay,,,,,,,,
    leh knalan?????????

    u cantiX jg y…btw, masih ada lowongAn nich????????!!!!!!!!….>>>>>>>

    ad gw y d wong_kito@rocketmail.com
    okey…………

  20. kontol said

    asu…jancok!!!

  21. basit said

    hai gue edi slam kenal manis…………..
    kalau boleh tau rmah kamu de mana??????????????????
    trus kmu masih singel apa udah puya cowok…………………………………………
    baiyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy manisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  22. guanteng banget said

    gue bukan

  23. hai…!gue cowok cakep I love you slm dari anak meteng besok kemonas yuk………………………..!

  24. fyan said

    heyyyyy…..
    mpettt brapa no hp mu>???

  25. gerard said

    AII MANIZT BS kenealan add aQ di fs ku ry4n_ch3st3r@ymail.com yach

  26. iyuz_alesi said

    hai, gw iyuz lam knl ja ya. Nma lw sp?gw pngn knl dket neh ma lw. gw tnggu d email yac.

  27. satria said

    hai..cantik,blh knlan?
    emailq satriabergitar@yahoo.com, klw blh krim email ya,cantik?

  28. satria said

    sorry ya email aq satriabergitar_08@yahoo.com
    aq mo cari sahabat aja bleh kan,cantik?

  29. abhy said

    knalan lwat e mail yu !! neomjrneon@yahoo.com Ky

  30. munk said

    syng……km slh manfaatin aniuggrah tuhan………

  31. Ricky said

    kamu pernah kecewa ma cwok ya…?? mkanya kmu jadi gak karuan gini.?? curhat donk ma gua! rnlenjoy@yahoo.co.id

  32. Ryan said

    km emang cantik… tpi alangkah baiknya klo km hargai apa yg km miliki itu… karna sesungguhnya tanpa seperti itu km sudah cantik

  33. Ryan said

    tw nggak knapa bulan tidak menanpakkan diri pdmu???? karna bulan malu da cwe yng lbh cantik di hadapanmu

  34. hendrik said

    No Hp aku 081937941220
    sms aku ya
    manis

    cntik

    q nak sby!!!!!

  35. patrick said

    aii..
    lam nal jah ..

    ep sYum ea..
    sp dsNa??
    we
    d app jgh yaaaw
    dsNe nii
    petreick@yahoo.co.id
    thux uu

    -petreick-

  36. rio said

    ngentot yok! dmana..? ^^

  37. diana said

    cantik dech…../////???????

  38. Wissi said

    alangkah enaknya kau mengentot dengan-ku supaya kau colok2 akakakak!!!!!
    Bagi dong susunya, dan memeknya

  39. madhi said

    hai…………

  40. rizla said

    he………….

    xg ad dsn??????????????

    ap blh knl g’??????

  41. adadeh said

    wakakaka…
    pada bego semua yg ngajak kenalan ama poto2 disini :D
    yg pasang poto yah yg punya situs ini :D
    yg punya poto aja gak tau apa2 kl potonya terpajang disini….

    dasar otak mesum semua :p

  42. endy said

    haii..
    lam knal yaw..

  43. taufik said

    hai cewek kamu cantik juga ya bisa gak qta maen

  44. vick said

    woy nie kan situs telanjang ngapain loe d sini

  45. pascal al razhaf said

    Wah…wah, cowok disini orientasi sex….sex….dan body…lihat dong cewek itu dari pribadinya. dan kecantikan dari dalam….jangan sex dan body doang…..check dulu dia bisa ngaji apa nggak. trus kelakuannya orang bener atau orang nggak bener…kalau ternyata dia cewek murahan….percuma’kan atau cuma buat maenan lelaki yang tidak bertanggung jawab susah’kan ini’kan anak manusia bukan anak monyet jadi harus diperlakukan terhormat, beradab. Kecuali ada emang udah rusak banget nggak bisa di perbaiki lagi. kasihan’kan klo moral dan rusak.

  46. edwin said

    alow……leh kenal…..

  47. Thefly said

    ASSALAAMUALAIKUM <<<apa?seandainya kamu telanjang/BUGIL?akan ku tutupi seluruh tubuh kamu agar kamu tetap keliatan cantik……….SAlam knal ya?,,,,,kamu harus bersyukur kamu di beri kecantikan yang jauh berbeda dengan ceweK laen,,kamu lbih cantik,,,kamu di beri kcantikan oleh alloh ingat Itu kalau kamu beragama ISLAM ==thk==……….WASSALAAM…hehehehhehhehhe,,,,,,

  48. gholis said

    EH…SHINTUL kok jewelek banget c????

    nama U cp?

    gholis_adi@yahoo.co.id

  49. krAd said

    HAAAAAAAAAAAAAAAAllllllllllaaaaahhhhhhhhhhhhh

  50. thoni said

    kenalan dong

  51. gun said

    hai salam knal kamu cantik banget deh add ke gw yeh

  52. oman said

    seandainya kamu cewek beneran, akan ku ubah semuanya menjadi mustahil

  53. RONY said

    Hallo pa kabar nih…? boleh ga kenalan nih namaku RONY kirim sj email diva_beta@yahoo.co.id call me 085752080002

  54. antum said

    kamu mau g kenal ma aku? aku anak padalarang. suka ma cewe seperti kamu. tapi aku malu. ni nomor tel aku. 081320400177. telp aku y aku tuggu kamu emmmuah

  55. fitra said

    iiiiiiiiiiiiiiiiiih kamu cantik bangeeeeeeeeeeeeet salam kenal aja yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.nama aq fitra aq masih kuliah,met kenal aja

  56. jira2 said

    heiii teman2… aku tau no. Telpnya… tapi jangan kasih tau sapa2 ya… ni 0809 111 222 333

  57. rolan said

    blh juga nih cantik 021 33695055

  58. maniez bgt ci ….???

    knln donk…..!!!

    ini email aq dendi_chelsea@yahoo.com

    klo ga mw w sumpahin u jd jelek

  59. yono said

    cuakep banget lo.. emang dimana kamu.. ntar kalo aku ke jawa aku cari ye kebetulan aku lagi sebrang lautan.. ni aku punya telp 081392232118, ato email ye yon_dpl@yahoo.co.id

  60. andjoe said

    u cntik bgt sh
    hub q ya;081264695793

  61. jamal said

    dasar cantik gak di ksihkan aku aekok sombonggggggggggggggg

  62. arie said

    kam kenal

  63. romel said

    blh kenalan..??

  64. romel said

    emilqu : romel_029@yahoo.co.id

  65. rudi said

    call me 081321441774

  66. Ando2 said

    wuich…

    makhluk Tuhan yg plg cantik di negriq indonesia raya

    lam knal yuphz…

  67. arysta said

    haiii kl lo mau ps or curhat hbngin w di 08567395472

  68. ivan said

    gini aja direbutin…

  69. ARIEF Q said

    hai lam knal yuah

    dari arief
    jak_sel kmu cantik banget perfect
    tapi sayang q nga bisa miliki kmu q ini hanya cwo biasa
    mimpi kali q dapet cwe kaya kmu cantik klo ada waktu
    call q yah 02196494496

  70. kyo said

    heeem… isinya apaan? coklat….!? klo mang iya isix coklat mau…..!? tp… lo d buka isix apa y kra2!?

    hahahah…. jangan2 isin sosis hahahah… ngak ah… jd tmn aja nak kale… heemm pnya tmn sexy… wooow…!? heem

    shiro_1805@yahoo.coo.id

  71. enda caem said

    DASAR COWOK2 TENGIL……GANJEN SEMUA LOE PADA,GATELI KABEH RA ONO SING BENER…..COWOK CAKEP YANG KIRIM INI AJA GAK EDAN KAYAK KALIAN,HAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

  72. No Name said

    hi salam kenal… Cman mau jd temen doank kalo berniat add aj d FS wa Benzzz_wijaya88@yahoo.com.. Tq

  73. SUDIONO said

    Kamu cantik banget ! Lam knal aj deh..!!

  74. SUDIONO said

    Kamu jangan marah ya ….

  75. SUDIONO said

    Ok… Udah dulu y, by.

  76. irwan said

    kasihan amat tuh cewe…fotonya ada yg upload di internet
    ini pasti kerjaan orang fuji film cuci cetak nih..he..he.

  77. Bram said

    cantik…..ak naksir km.

  78. R!dho said

    Cuy:-Pngak:-(usah;-)berharap berlebihan deach soalx kmu ni pada bodoh, udh tau ni cma foto, ngpa dmnta knlan, klo mw knalan lgsung dtng krmahx donk, jg braningucap:-Smlut:$tp hidung:-(dblakang.

  79. radit said

    ini baru cw cakep ya..ga…

  80. asterix said

    hiii
    knln donk

  81. flass said

    hiiiii……..???cantikkkkkkk
    …..lm…knal yuaaaaaaa??????????

  82. asrul said

    wanna chat with u on yahoo messenger..

  83. dhice said

    nm kmu spa???????????????
    slm knl aj………..
    almt kmu dmn?

  84. ferry said

    boleh ak kenalan dgn kamu tapi ak org udik lho…nama ak ferry umr. 35 thn…key…thanks jika km mau balas salam ku…

  85. ferry said

    salam kenalan dunk…dari diriku anak udik banget…

  86. Radit said

    alowwww cantik…knalanyu..ni no hp ku 085755464645 sms or call yach..

  87. iwan said

    haii kenalan dunk,,,bisa ketamuan dimana??

  88. akbar said

    boleh tau emailny ga?

  89. Kita knalan lwat email y,
    Ni email aku :
    akbar_3189@yahoo.co.id

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 56 other followers