cewek cantik friendster FACEBOOK indonesia

kumpulan koleksi cewek-cewek cantik dari friendster, facebook, private profile

Cewek smu telanjang » cewek-19-tahun-hot-3_a

cewek smu bugil telanjang

cewek smu bugil telanjang


My Profile

185 Responses to “cewek-19-tahun-hot-3_a”

  1. ario said

    hai….lam kenal
    boleh dong minta no hpmu….
    ni no hp ku 081905447861
    kutunggu ya no hpmu…..

  2. ridar said

    Hai….Salam Kenal….

  3. SUAIDI said

    XHTML: You can use these tags:

  4. ahan said

    hai

  5. ahan said

    aaaiiiiiiiiiii

  6. 4nd1k4 said

    hai salam kenal. nama ku andika tgl di ptk,
    jujur saat ku lihat wajah mu di sini aku langsung terpana, bukan nya aku gombal tapi ini yang sesungguh nya .andaikan ada manusia yang sempurna itu adala kau bagiku. sms aku ya ni no hp ku 085750273594. thx

  7. al jenar said

    haiii…
    kamu cantek buanget,lo boleh knalan kt lewat friendster ja da fropil m foto2 ku jga ko.

  8. tatang said

    waduuuuuuk! tAI

  9. 4nd1k4 said

    hai kamu kah yang sms dika tadi siang. makasih ya udah ada tanggapan ama aku. kamu punya alamt i- mail ga ? ni Alamat I-mail Aku ( Rahmatdika@gmail.com ). imail aku please.

  10. 4nd1k4 said

    pleaseeeeeeeeeeeeeeeee cepat ya…….

  11. baby punk said

    ha99x…….

    keren jg…

    byk jg yg ngecer nmr hp y

    wah2…..top jg situ

  12. adht said

    hai …….. slm knl blh knl km ga?

  13. SETYO said

    salam kenal

  14. Fauzy Rais said

    hai….
    Salam Kenal

    Fauzy

  15. aconk said

    salam kenal ya….

  16. beix said

    aluuuuuuuuuuu

  17. arysta said

    haii lam knal oy kmu maniz ya… blh kn jadi tman kmu? kl blh Ni no qu 08567395472 pleas call or Miss Call yaww i waiting call from you

  18. bonk said

    GUE SUKA GAYA LOH BESOK DI PAKE LAGI YA..

  19. cowboy said

    hi

  20. cowboy said

    maen donk cowboy_top2001@yahoo.co.id in fs

  21. Apel said

    Allow…
    Lam Kenal

  22. JQ said

    waaaaah smua pjantan pada mau antri knal kamu ya. km caniq jg sie tp ada yang aneh dngan bibir end dagu km tuch. spt ga bkas d repair gt. Tp salam knal az deh

  23. center said

    bner ta km pngen cek in ma aq…….?youk…………….!!!!!

  24. center said

    km udh kluar blunya……………? snengaku itu………………………!!!
    lo km uda siap cpet hb aq ya……? ag siap buat km puasssssssssssss…….?

  25. rocky rms said

    HELOW MANIS LEH KENALAN NGA.?

    CUANTEK BANGET KAMU

  26. adi said

    Ah… paling cuman omdo doank…

  27. rayhan said

    hyy ..
    nalan donk!!!!!!
    klo leh,, mnta no hp nya donk!ne no hp aku : +6285711288920 ,
    gw tunggu ya no hp lu …..

  28. lele said

    kamu bikin penasaran ich…..muka kamu kya nya dah pengen nech..
    padahal aq dah siap kapan ja…no abdi…085722510883

  29. imam said

    Selalu ku terdiam,

    Ku dekatiku selalu

    Kau menjauh,

    Tak menghiraukanku

    Meskinya kau tau yang ku maksud

    Kau tau yang ku cari

    Kau tau yang ku dambakan

    Seharusnya ku sadar diriku bukan untukmu

    Melainkan dirinya selalu bersamaku

    Dengarkanlah isi jiwaku

    Dengarkanlah isi hatiku

    Yang mendetak kencang

    memanggil namamu

    Dengarlah ini puisi untukmu

    Suatu lagu yang tercipta hanya untukmu saja

    Meski kau coba tuk tinggal

    Meski kau coba untuk lupakanku

    Ku kan selalu di dekatmu

    Melihatmu meski

    Hatiku menangis

    * Ini lagu ciptaanku sendiri, lho…

    klou penge tau Qlebih jauh ADD Q ya ni AlAmAt friendster Q imamtmm@yahho.co.id

  30. irul said

    hi… leh dunk aq knl u lebih dekat add aq y

  31. benjo said

    mbak boleh knlan ga? klo bllh tlng hub q ke no ne:081227452613

  32. aby said

    eeeiii….
    leh knln gk…km mank cntik

    pasti bnya bgt yang suka km…

    mngkin q gk bsa memiliki tp km mw gk jd tmen q or tmen cuhat…

    klw mw km sms ke no q 02192191063 q ksh ya esia agr bsa ngomong.. sblumnya mksh da leh ksh komentar

    mksh n add q y d aby_14_geser@yahoo.com 1 x gie mksh

  33. aby said

    eeeiii….
    leh knln gk…km mank cntik

    pasti bnya bgt yang suka km…

    mngkin q gk bsa memiliki tp km mw gk jd tmen q or tmen cuhat…

    klw mw km sms ke no q 02192191063 q ksh ya esia agr bsa ngomong.. sblumnya mksh da leh ksh komentar

    mksh n add q y d aby_14_geser@yahoo.com 1 x gie mksh hy

  34. tonz said

    cantik ketemuan yuk…….
    nma kmu sapa………….

  35. bamboo said

    huy cute

  36. bamboo said

    huy_cute__girll
    boooooooooooooooooommmmmmmmmmmmmmmm

  37. mago said

    hai… salam kenal

  38. hai salam kenal aku giri blh nggk aku knl sama kmu aku juga pngn juga donk sama kmu

  39. topan said

    hae lam kenal boleh dong kenalan. minta no hp nya dong………………………………………………

  40. doddy said

    Ae lam knl ya neh email q ptrktrj@yahoo.co.id

  41. Teguh said

    Hay Pelacur .

    ngentot nyuk .

    ak ga boong ia .
    kLau ngntot tu kita jdi segar .
    persaan happy .

    mau ga ama ak .
    1mlam aja ia .

    pleace .

    ni numb hp ak .
    081371186777

    ntr ksii numb kmu ia .

  42. Juwita said

    hay

    aku mamakny riki / suami aku pak cin
    tukang ojek simp.ardat .

    aku mau mnta nomor hape qmu

    soalnya aku ni lesbian
    ksih tau ya

  43. andi said

    kamu cantik dehh, saya bisa memiliki kamu…..?

  44. jonathan jeremy said

    hai lam kenal yh…
    lu cantik deh…
    gw g gombal ni..
    ngentot ma gw yuk..
    ni no. hp gw 081511725049…
    1 mlm aj gw bayar dah
    di hotel grand hyatt aj
    tp sblmnya telp gw dulu y
    janjian dulu…………..

  45. jonathan jeremy said

    hai lam kenal yh…
    lu cantik deh…
    gw g gombal ni..
    ngentot ma gw yuk..
    ni no. hp gw 081511725049…
    1 mlm aj gw bayar dah
    di hotel grand hyatt aj
    tp sblmnya telp gw dulu y
    janjian dulu…………..
    ksh no. hp kamu y

  46. indra said

    ML yu

  47. depe said

    hai leh kenal???????

    nama gw kiki,,,,add y fs gwe

    kagok_depe@yahoo.com

  48. nandar said

    ai..

    numpang lwat nue..?

    clam knal iah..?

    nma nya spah..?

  49. aroel said

    leh knln kn?tlfn ak y.085277548256

  50. suwito said

    jangan ganggu cewe gw ya

  51. dede said

    noo hp ge nih 085668928046,TUNNGU YA

  52. Ronteh said

    haiiiiii Lam knaL yach cantik..
    niiie..email gw hetnor_79@yahoo.com

  53. rendra said

    hai knlan donk,…

    blh g w mntak no hp lw.,.,

  54. cofyan said

    qm cantik,tp pa pantes kl kecantikanmu,qm pamerin boat orang2 g jelas seperti q contohna n orang2 yang cuma basi nyanjung2 qm hanya karna kecantikanmu……..

  55. LIKA said

    hi girl,, kamu manis bgt……………

    aq jatuh cinta nie liat senyum kamu yg manis buuuaaaangeeeeeetttssssss!!!!!!!!!!

    mmmwwwwaaaaaaccccchhhhhh………..

  56. carli said

    mbk brap sh 1 mlmx blh g, qt ktmuan.

  57. arief said

    wah lu emank cew yank wwuuaahh..call me 081253031294

  58. onta said

    saraf loe

  59. onta said

    senyummu seindah bintang dilangit
    mata mu seindah mentari dipagi hari
    wajahmu secantik pelangi disore hari
    tapi semua itu bohong

  60. AL-zZan said

    kata-kata ku

    tiada cinta yang indah,,,, bila hati ku tak dapat memiliki mu.
    setiap detik udara kan terhembus, seperti cinta yang tulus.
    aku hanya bintang yang menahan rindu dalam kehampaan.
    ku tulis dengan setulus hati ku, meski kau bilang aku gombal, tpi bgi ku ini adalah curahan isi hati ku.

    my: number
    08075483413
    my; squl
    U.N.I.L.A
    BANDAR LAMPUNG

  61. n_cex said

    hai ni no hp gw 085697035874

  62. muhajirin said

    hai dosa lo

  63. rian said

    fitri….
    kacian kamu ya…
    siapa yg daftarin foto kamu disitu…
    ooss sempai!!!

  64. ishak said

    hai kenaln dunks
    add aq di ishak.indiel@yahoo.com yach
    fs km ?

  65. dendy said

    hai …gw dendy gw terkesan ma loe nich no yg bs dihubungin brp?

  66. ryan said

    anjrrrrrrrrrrrrrrriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttt bkin sange looo!!!!!!!!

  67. ryan said

    eh tlp w donkkkkkkkkkkk …. nh mum w 02195289817 call me iaaaaa … lo th bkn w sangeeeeee …………. ????????????????????

  68. silphy said

    hai, ada yang mau kenalan sama aku gak, ini no. HPku, 081319624628

  69. silphy said

    teguh, kamu kok gitu amat sih, dia kan gak kaya gitu, menurutku sih

  70. tio said

    wat ce” yg suka ngentot call q:085743214627,cpet yaw…..

  71. imam said

    huy cwe leh knalan g?
    nie numb ku 085711788016

  72. mumun said

    salam kenal dari q. please call. 021 98344045

  73. enez said

    menjadi sahabatmu adlh suatu kebanggaan buatku. 02198344045.lam kenal buat smua

  74. satria said

    haii…cantik, bleh knalan ga ma kmu,klw bleh call me donk 085762339898 atw ke emailq satriabergitar_08@yahoo.com

  75. Neo_VD said

    ah……………

    mrip g tuh, lbih cuam gua mlah :P
    +628982347657

  76. Mamay said

    gila…!!!!

    keren bgt,..
    sexy..
    luthu..

    jadi pengen ukh!!!

    klo berminat hub ja:
    085780601998

  77. ady said

    hai

  78. rudi said

    msh suci kah???

  79. vino said

    hy sexy,, add gw di
    zia_totti@yahoo.com

  80. aLex said

    Fuck u Say. . . .!!!!~

  81. LAm knal dr anak La??

    coba add aq pasti Ok deh.

    Thx be4??

  82. satria said

    kamu cantil juga ya?kamu hub ak knmr 085643566003

  83. rio said

    aq udh lht u ko u cntk amt leh kan aq knl dngn u lebh dkt ,nie no hp aq.08992378455

  84. masykur said

    hai…cewek manis bleh kenalan gak?

  85. jumady said

    hai kamu yang ingin kenal ama aku langsung aja pergi ke website ku

  86. jumady said

    eeeeeeeehhhhhhhhhhh

    yang dimana mana ayo gabung ama aku ni

    orang terkenal di pontianak

  87. Rudy said

    ho’o je….kamu tu emang sexy banget….mau g kenthu ma aku…..itu lho penisku tak masukin tempatmu……pasti keren abis….ni aja aku liatin kamu mbil ngocok gitu,,,,kenthu ya sayang…..muach

  88. Jojo said

    alllaaaaaahhhhh makkkkkkk…..behamu itu lho yang bikin terangsang…….gawuxmu pasti bersih putih gitu ya,,,,,,g amis kan tapi………aku mau ko jilatin tempatmu…..pasti lezat bergizi…..

  89. bOBBY said

    CEK IN YUK??????

  90. Prane'z said

    jancok,asu,tai.koen lo opo g isin ambek sing kuoso

  91. broken said

    aloow

  92. fathir said

    km cantik deh

  93. dorocdoks said

    mang ni paan ya???

  94. saprol said

    ngentok yok. gw jadi horny nech

  95. tino said

    eh,,,,
    kpn2 qt ml yuk
    085736332371 call mee

  96. tino said

    085736332371
    CALL ME

  97. ian said

    hai maniez……!!!!!!
    knln yuuuuukkk
    ni alamat e-mail aq rievazt@yahoo.com

  98. MtNzz said

    Uih………!

    Telanjang ASik tyuHHHHHHHH…….!

  99. azhara said

    Seorang gadis itu … tinggallah di dunia, sebagai ábidah, dahípayah & mujahidah, pejuang ummah … anak ummi & ayah, muslimah yang solehah … kelak jadi ibu, membentuk anak-anak ummah, rumahnya taman ilmu, taman budi & ma’rifatullah … Seorang gadis itu … moga akan pulang, dalam cinta & dalam sayang, redha dalam keredhaan, Tuhan yang menentukan … seorang gadis itu dalam kebahagiaan! Moga lah-Rahman melindungi, merahmati dan merestui, perjalanan seorang gadis itu … menuju cintaNYA yang ABADI

    saya azhar
    081376882108
    UNPAB MEDAN

  100. dz@ky said

    hy cantik……….

  101. Rama said

    Thank’s ya udah di temanin bo2 semalem. Gw gak akan pernah lupa kejadian semalem itu. Kalo kita ketemu lagi, gw bakal bikin yang lebih nikmat lagi. Muuachhh…sayang!!!!!!

  102. adoel said

    hai………..
    lam knal……………..
    I LOVE YOU….
    Mw gx Merid ma gw….

  103. dony said

    Hai cantik,,bisa klee….

  104. hai bete nih.bleh gabung gk?nama q

  105. hai,q arjuna bleh gabung gk?

  106. perjaka centil said

    sumpah lu cantik bgd…., jd kepengen niyh……..

  107. rendy said

    HAY???? KAMU JABLAY YA??? KENAPA GAK TOBAT AJA??? APA MAU JADI MODELNYA NERAKA YA??? THE MOST WANTED… NERAKA JAHANAM.>>>>>>

  108. morron esse said

    haiiiiiiiiiiiiiiii………………………………………….

    Lam kNal yah……………………………………………….

    dah……………………………………………………….

  109. andi said

    alow,,,lam kenal yah ..you live in jakarta ? i give you my number phone 081383254448..please give me your number bye sms or call me thx dont forget me always…..thx

  110. setiawan said

    call me 08573229487

  111. ian al-barr said

    haaallluuuuuuuuuwwwwwwwww

    call me at
    085696197372
    makassar boy

  112. MBAK WAJAH PASARAN !!!

    GUE SERING KETEMU WAJAH MBAK DI TERMINAL BIS

  113. bonez said

    gw uka gaya eloh tp…………
    mana gaya lo yg kemarin
    sakit tapi enak

  114. h3rry said

    hi..lam kenal,,boleh dong tau nomer hapemu?

  115. h3rry said

    hi, kamu bisa hubungi aku di 0271 9102635
    –aku tunggu yaaa

  116. azhar said

    Ada Saat Saat dalam hidup ketika kamu Merindukan seseorang sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata

    Tetapi pernahkah terbesit dalam benakmu bahwa ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya,dan kamu harus melepaskannya………………..

    Hanya perlu waktu semenit untuk menaksir seseorang……Sejam untuk menyukai seseorang…..Sehari untuk mencintai seseorang….Tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang…….

    Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat……

    Semoga kamu mendapatkan cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat….Kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi…..Pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia….

    “Pandanglah sesuatu dari kacamata orang lain,apabila hal itu menyakitkan hatimu,sangat mungkin hal itu akan menyakiti orang lain”

    Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis,Mereka yang di sakiti hatinya,Mereka yang mencari,dan mereka yang mencoba…

    Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang – orang yang pernah hadir dalam hidup mereka…….

  117. Ichal said

    Lirikan Mata Indahmu membuat gusar hatiku…
    Terpana Aku dibuat oleh indahmu…
    Senyum Indah dari Bibirmu…
    Membuat aku mabuk kepayang…
    Seandainya ada penghapus dahaga di bibir ini…
    ramuan obat dari bibir indahmu…
    yang menghapus dosa sang pengembara…
    oh juwita pengobat rindu…
    abadikan aku bersamamu…
    dalam keindahan malam yang kelam…
    hingga fajarpun lupa menjemput…

    for u my laddies

    with love….

  118. ary said

    cinta adalah sesutu yang hrs di nikmati,tapi jngn prnh cinta tu di nodai dngn kemaksiatan!

  119. ary said

    gue bangga dngn karunia yg tuhan berikan ma w,,tapi jngn pernah lo lupain apa yang lo lakuin atas maksiat lo ma tuhan(allah)

  120. Sakura boy said

    ga naksir

  121. Rhiezal said

    haii..q rizal.Q pgen bgt knal ma kmu d dnia mya..q pgn jd tman kamu..081361677576

  122. paul said

    hubungin aku ya say 081375353114

  123. idho said

    hai cantik………………………………..

  124. idho said

    hai gw bleh kanalan gak ma loe………?????????

  125. ardi said

    nama km siapa siih leh kenaln…
    aq ardi kalo mau sms aja k 081324524059 aq tunggu

  126. ardian said

    lo emang cantik………….., boleh dong knal call me ya : 0852 253 68886

  127. adhi said

    haii leh knl donk

  128. apa?seandainya kamu telanjang?akan ku tutupi seluruh tubuh kamu agar kamu tetap keliatan cantik……….lam knal ya?,,,,,kamu harus bersyukur kamu di beri kecantikan yang jauh berbeda dengan cewe laen kamu lbih cantik,,,kamu di beri kcantikan oleh alloh ingat atu kalau kamu ber agama ISLAM ……….

  129. Thefly said

    ASSALAAMUALAIKUM <<<apa?seandainya kamu telanjang/BUGIL?akan ku tutupi seluruh tubuh kamu agar kamu tetap keliatan cantik……….SAlam knal ya?,,,,,kamu harus bersyukur kamu di beri kecantikan yang jauh berbeda dengan ceweK laen,,kamu lbih cantik,,,kamu di beri kcantikan oleh alloh ingat Itu kalau kamu beragama ISLAM ==thk==……….WASSALAAM…hehehehhehhehhe,,,,,,

  130. tamas said

    hi, ctk bleh knalan
    ne email q
    anditamas@hotmail.com
    q tunggu u di email q
    slam knal

  131. Danil - H said

    Cewek SMU, memang kamu cantik dan menarik, bila ada waktu kamu, eml ke aq : danil_hia@yahoo.co.id

  132. deluxe said

    wiih maniz na
    boleh cicip ga’
    ehh ehh becanda doank kok
    tapi kalo …..
    kanapa ga’ !

  133. sudili said

    boleh minta emainya email ku sudilipw27@yahoo.co.id
    email ya biar bisa tatap muka dengan webcam ya

  134. m chooy said

    hi..salam kenal

  135. ika said

    astaghfirullah haladhim ingat ma ALLAH

  136. dendi said

    km maniez bgt ci…..!!!
    blh minta email km donk…..!!
    ini email aq dendi_chelsea@yahoo.com
    kpn2 qt chat yukk

  137. arikz said

    hai leh knln gk nech??gw anak dri bali
    ni nmr hp gw 087861169198

  138. arikz said

    oh y gw lupa ni almat email gw,arikboy@yahoo.co.id

  139. TUMAJI said

    SAY BESOK KITA ML YUK NTAR AKU YANG BAYARIN DECH TENANG AJ………..

  140. never said

    banyak cewek pasaran nih blog .. ato cwknya ga laku aja … cwk gitu mah banyak di mana2 ga cuma dia aja ?! kayak ga pernah liat cwk aja ni

  141. jun said

    MyNiceSpace.com
    Christmas Myspace Comments

    haloooo…..

  142. andre said

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………….leh knl g????????????????????????????????????????//

  143. wow said

    leh kenalan ga? no hape loe brapa neh….

  144. gugun said

    salam kenal aj…
    klo blh no tlfn donk…

  145. hay peRek…ngentot yuk…
    cantik amat jadi sangek ngeliat nya???????

  146. jenggo said

    cewe seksi se kali boleh knalan \

    hubungi aku disini081244461256

  147. Riza said

    hai mnis blh tau gak nmax?lz.

  148. Cheeble said

    Gila.dri nmr 1 smpe nmr 145 smuanya minta knalan.gile….gile……..gileeeee………………

  149. anda said

    hay cwe cntk bleh kah aq knalan ama km,,,,???
    km edd aq ya klau udah baca…..
    salam knal…..

  150. tian said

    aduuuuuuuuuuuhhhhhh………
    say,,, Alat kejahatanku dah berdiri nee ngliatin foto kamu yg hot ntuw… jdi pengen ML ma kmu nee…. kamu maw ga jadi pacar akuw?? trus kita bisa Langsung ML dhe… ne no Hp akuw 0274-6609016
    sms tow teLp yah??
    Panjang 17cm n Lebar 4cm
    ta tunggu yah… aku siap kapanpun kamu maw…
    Rugi bgd Lho klo ga maw……

  151. dika_boys said

    semloheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh
    uh aaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh

  152. aan dj said

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……………………….

  153. co_lovers said

    msh cntkn mama q!!!!!

    cuuuihhhh…………

  154. adiecekie said

    haiiii…sayank_

  155. Rian said

    Hai leh knl gx?Plist call me or sms at 081234076748.Plist call this number…Dah…Cewek imut…

  156. Raditya said

    makan tu foto

  157. dudunk said

    awawawawawawawawawawawawaw

  158. haiiiiiiii
    lam kenal

  159. kevin said

    hyyyyyyyyyyyy knlan duuuuuuuuuuuuuunk”

    nm aku kevin”
    085276346777

  160. Joni said

    Asu, lek gak payu rabi ojo di lelang nang internet. Jancok

  161. terry said

    fhoto’a dah nyebar yach……??abis kmu ckp banget sich….^^

  162. willy said

    hub gw ya 087829502399 ok

  163. mars said

    hai, jakartanya mane? leh kenalan ga? gw di jatinegara… ini no hp gw 081586887090, klo ada waktu hub gw ya, lagi butuh teman neh! salam kenal ya….

  164. Indra said

    gilaaaa orang2 tolong dong hargai tu cwek……………………………….

  165. Robert said

    haiiii say….?????
    boleh donk kenalan ???
    minta no hp km yaaaa
    blz pliiiiizzzzzzz

  166. epilkLiaite said

    tredgf ,
    hydrocodone online, adipex online, buy ambien online, ativan, ephedra diet pill, xanax, alprazolam xanax,

  167. nco DIY said

    haiiii
    anak gaul nae crta’a?!
    call me y 085694197774

  168. romi said

    lam kenal
    lh kenalan?

  169. Betrend said

    Maaf nama gw betrend asli jakarta,
    gw cuma mau numpang lewat aj,
    gw sih g tertarik sm ce sprti lu
    karena lu bknlah ce yg gw cr slama ini…

    klo lu mw ksh saran kirim ke e-mail gw di :

    betren_iam@yahoo.com

  170. mrg said

    leh mnta nmbr hpne yo?????ktane fotone bugil,,,,,tp kug ora?//lbh bbugil lo,,,,,wukakakakakaqkakakaka

  171. ajat said

    hyyyy
    main yuk
    hheehhe

  172. ??? said

    Ngentot yuk…

  173. Ynos said

    hai….lam kenal
    boleh dong minta no hpmu….
    ni no hp ku 085645477470
    kutunggu ya no hpmu…..

  174. sijek said

    hai lam
    kenal boleh mt no hp y nda kl nda alamat fs nih no ku
    081390120683
    tak tgg no mu nfs y

  175. nicky said

    hi.. blh kenalan ga ??? minta no hape na donk? sms ke gw ya?? di 08126843150

  176. angie sambora said

    haiiiiiiii cwee kawin yuxxx…..
    aq udah kagak nahan niiich…
    udag kebelet…

  177. AHMAD SANUSI said

    BABI ANJING LOE SEMUA COW2 YANG KASIH COMENT DIATAS, GW TAMPOL PAKE KONTOL GW BARU TAU RASA LOE..LOE JANTAN HUB GW 08127238458

  178. davidtra daspos said

    adud…yayank…cekcy banget cih!!!mau dong aq,,,klo leh,blz di emailq za…..

  179. m.zainudin said

    mana cooooyyyyyy gambar telanjangeeeeeee!!!!!! bohong looooooooooo……!!!!!

  180. fery said

    awas gua bunuh lo kalau menduakan aku

  181. safari said

    hy … ???? sayang salam kenal ya dari aku .
    aku anak dari jawa timur .
    jangan lupa ya … imail aku ; safari.tour@1990yahoo.com
    kalau situs gue di ; http;//profilis.friendster.com/safaritour
    sekian dan terimakasi….

  182. ady said

    hi, hub w d’083890072887 y??
    biar nti w hub bLik

    or hub di ady_sari@ymail.com

  183. THiaN said

    Hey Nama Aq THiaN

    Mau nggak ngentot ma Aq Nnti aQ byar 100000 10 kali mSk yach Tp dirumah Qm yach>>>>>>>>>>>>….

    Lg Qm mau Tlfn aja Aq di 081242763014

    And Tdk pkai kondom ji toh>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>//////////////////////////

  184. panji said

    hay..lho imut dech
    …..tp kok doyang bugil yyyyyyyyyyy

  185. miaayu said

    hi, aq mia, aku janda, umr aq 27 th, paras cantik, putih, ukuran dada 36, body montok, aq wanita panggilan, domisili palembang dan lampung, dan butuh duit,
    kalo ada yng serius hub aq ke hp 081373952807, sms dulu ya.. dijamin puas.. langsung to the point aj,, okey..

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 56 other followers