cewek cantik friendster FACEBOOK indonesia

kumpulan koleksi cewek-cewek cantik dari friendster, facebook, private profile

Cewek smu telanjang » cewek-19-tahun-hot-2_a

cewek smu bugil telanjang

cewek smu bugil telanjang

119 Responses to “cewek-19-tahun-hot-2_a”

  1. ario said

    pa kabar….
    kenalan boleh kan…..

  2. tompul said

    kenalan donk ?.

  3. ridar said

    Hai…leh kenalan gak ???

  4. abu said

    hehehehehehe

  5. agus said

    bisa booking ga?

  6. dex113 said

    wow

  7. ricky said

    081931362718 call me yach

  8. ricky said

    081931362718 call me yach. please

  9. 4nd1k4 said

    hai………….
    boleh kenalan
    by dika

  10. panji said

    ae

  11. panji said

    silit tir

  12. khoirul said

    knalan donk!!!!!!!!!!!!!
    pa kbar??????

  13. paulus pramono rahardjo said

    kalau ke bandung copy darat yuk….

  14. khent said

    udeh di booking belum ? kalo udeh ngga’ jadi dech

  15. Mrs. Salamasuk said

    download video cewek klik di sini

  16. adi said

    bisa di cunn up gak,gw dh ngebet nich !!

  17. paijo said

    Allahu akbar,,,,,,,perangi kedholiman

  18. larry said

    leh knlan ga?????????

    add aku ya di larry_palyboy@yahoo.com

  19. hai…leh kenalan g?????ni nmr aku 0219345127

  20. zaharaonly said

    masiy perawan gk???

  21. arip said

    haiii…
    bleh knalan ga?
    FS gw arip_gil@plasa.com

  22. dx ana said

    knlan dunkz

  23. Juwita said

    susu kmu tegang jga ya .

    pepek kamu msih smpit ga

  24. indra said

    oea call tau sms ke 085295735669

  25. aroel said

    tlfn ak y.085277548256
    mau knln sm km.km cntik bngt alny.

  26. hardi said

    manisss…
    ok..ok…

  27. inaz nugrhoz said

    wah…cantik bgt nich.

  28. rNd_5cr said

    hAlOWW..\
    Blh miNta emaiL fS???

  29. By_eX said

    katax bugil…!!???

    rupax bo’ongan….

    udah ngiler-ngiler e….

    hahahaha,,

  30. yohan said

    eh pernah rasain peler ku ngga asyikkkk nikmatnya tak terbayangkan aduhai kacak tetemu baru kamu isap pelerku dengan perlahan tapi pasti dan kurasakan nikmat tubuh mu,,,,,,,,kamu kalo senyum cantik apalagi kalo isap peler baru deh kentot blehh pertama ku kucik pepemu baru ku sontong pantat mu sambil aku megang tetemu ku masuk kan peler ku perlahan sambil ku goyang kan tubuh ku stelah itu kurasain nikmat nya pepemu pertama aku keluarin mene dikit dulu sebagai bahan pelumas lalu ku tembus pepemu pas mau keluar ku kasi ke mulutmu sambil ngocok baru ciuman ah…….ah…..ah….. rasanya nikmat bersamaku

  31. fariz said

    brp semalam????

  32. alan said

    Eemmmm….

  33. jaya said

    hai cewek kamu manis jg. blh gak kta kenalan ini no hpQ 081344971108

  34. Tian said

    wah cantiknya….

  35. Mrs. Salamasuk said

    Download Videonya di Sini

  36. haidir said

    hai…….. Pa kb@r Nech
    Baik2 @ja kan?…….
    Maap nech sy Blh kenal nda.!!!

  37. andizhar said

    leh knalan g’

  38. Verry said

    Alo0w..
    Cute bgt ciH..
    Aq msH kuL,,
    Knlan d0nk,,
    N0 hp Aq 085640507863
    Tlfn yAch?!!

  39. herry said

    zaman makin lama makin maju, wanita sangat menjunjung kehormatannya tapi dengan 1 juta rupiah sudah bisa menikmati kehormatannya banyak perempuan kena gangguan jiwa exhibhicionis. suka pamer aurat. pesannya adalah hargailah aku. banyak perempuan gagal jatuh cinta.

  40. reza said

    kamu terlau sexy tauuuuu

  41. reza said

    kamu tuh seharusnya jadi pacar qu aja
    mau ga nii no hpnya 02196330218

  42. yuda said

    hi…pa kbr??
    leh knln gupt??

  43. james said

    wow

  44. adhy said

    hay apa kabar..? boleh kenalan nggak!

  45. adhy said

    aq lgi pengen nich…
    aq siap ko jdi pcar kamu?
    nich no aq (085 285 957 088)

  46. setiawan said

    call me 08573229487

  47. bonez said

    eh…….
    gw pengen ngiliat eloh lg bubil depan gw

  48. avis said

    ai….
    gue bleh knl lo ga?????

  49. nunmpang lewat aja

  50. apon said

    cantik-cantik kok mu jadi bugil pa loe gak tkut ame dose

  51. Thefly said

    ASSALAAMUALAIKUM <<<apa?seandainya kamu telanjang/BUGIL?akan ku tutupi seluruh tubuh kamu agar kamu tetap keliatan cantik……….SAlam knal ya?,,,,,kamu harus bersyukur kamu di beri kecantikan yang jauh berbeda dengan ceweK laen,,kamu lbih cantik,,,kamu di beri kcantikan oleh alloh ingat Itu kalau kamu ber agama ISLAM ……….WASSALAAM…hehehehhehhehhe

  52. tamas said

    hi,bleh knalan.
    bleh minta fs u
    diri q ingini
    diri u jadi tmn q

  53. zoker said

    alow/??????????????

    brapa tarif nya??????????????

  54. ivan aja said

    hebatt dechhhhhh…dah ah mau jumatan ivan.ariestogrf38@yahoo.co.id

    senyumu imut..lumayan dech

  55. Doni said

    Halo ade`, bg Doni blh knalan ga?
    Kalo mau kita pertama kenalin via imel dlu yach, imel abang

    twilight.dreamz99@gmail.com

  56. Rudi said

    2 X penyaringan

  57. just a passerby said

    disgusting comments,,,

  58. bob_deny said

    WOW……..
    keren abiz
    boleh lha kenalan?

  59. gun's said

    ??????

  60. joe said

    cabul semua …..jancok kabeh aku bunuh semua ….darah kalian hala untuk dibunuh

  61. zoker said

    hi cewe boleh kenalan gax

  62. harry said

    hai leh nalan gaq…?

  63. nda said

    hai.. catuk, manis sekali senyumu… bolehkah aku kenalan denganmu?

  64. reza said

    add aq y di rezajenie@yahoo.com

  65. rian.er said

    duh kamu tu orang gila ya,,,

  66. rian.er said

    duh kamu tu orang gila ya,,, sok cari sensasi

  67. chef ooy said

    kamu cakep banget sich, namanya ciapa cih ? dah punya cowo blum????? kamu tuh manis bangettttt

  68. chef ooy said

    kamu tuh tipe aku bangetttttttt kamu mirip kaya mantan ku dulu dechhhhhh ihhhh cakepppnya

  69. chef ooy said

    kalaw boleh kenalan kirim e-mailnya ya ke chef_ooy@yahoo.com oke cuantick………

  70. Anuar said

    Saya dari Malaysia ingin menambah kenalan dari Jakarta. Boleh kita berkenalan?

  71. harpan said

    sayang name lo ulan kan,btw brp no hp loh

  72. teguh said

    MOST BEAUTIFUL GIRL

  73. Donny said

    hai…..
    namaku : donny
    hp : 08125511141
    lam kenal y,….
    Q mo jd teman km,blh kan….?

  74. fernando said

    melok kenalan olehta nduuuuuuuuuuk!

  75. fernando said

    klo ga ngerti artinya kirim alamat email kmu ke fredondo98@yahoo.co.id (biar aq jelasin maksudnya)

  76. sandes said

    blh g knalan ma orang jawa yg jlek ky q ni

  77. v rahman said

    ichh

  78. brocken said

    hai manizz..
    knalan dunnkz

  79. verry said

    hai bleh knalan ga nma lo cpa.ni no gw 08812445443,pleasse

  80. enda caem said

    JANGAN PERCAYA PADA SEMUA KATA2 MEREKA,DASAR COWOK2 TENGIL……GATELI KABEH,RA ONO SING BENER,HAHAHAHAH………………………………………………………….OKEY

  81. enda caem said

    NAMA: ENDA CAEM
    HP: 085334025581XXXX
    HOBI: BELAJAR
    TTL : 11-8-1987
    ALAMAT : BANGKU KOSONG,LANTAI 13
    PESAN DAN KESAN : BUAT PARA COWOK2,QTA SMUA TU GILA YA,HAHA..N BUAT LUNA MAYA,MAAF AKU GAK BISA TERIMA KAMU JD CWEKU,TERAKHIR BUAT CINTA LAURA SAATNYA KAMU JUJUR,KAMU ASLI TEGAL KAN,GAK USAH JD BULE….

  82. Ramel said

    Kcantikan seseorang bukan dilihat dari fisik, melainkan dari hati

  83. ferel said

    mau ML ma ak g???????????

  84. Bayu said

    Lebih Bagus lagi kalo photonhya telanjang tanpa busana supaya bodinya lebih kelihatan, sama jangan disensor supaya menarik perhatian donk pastinya dan tanpa busana atau kalau boleh sambil ngentot.

  85. lian said

    Andai nenk ada di samping abang aduUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUh bahagianya abang……hoohoOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAACIIIIIIIIIIIIIIIIIHHHHHHHHHHH

  86. syakir said

    hai cewek
    blh knaLAN DNK

    NO Q 085735014428
    TLNG HUB/MC Q Y TW SMS Y ???PLZZZZZ
    N ADD Q SYAKIR2003@YAHOO.COM DI FRIENDSTER Y?PLZ

  87. syakir said

    HAI
    BLH KNALAN DNK
    NO Q 085735014428 N ADDME Y SYAKIR2003@YAHOO.COM
    PLLZZZZ Q MHN

  88. agung said

    hai leh kenalan gak nich no.hp.gue 08159212090

  89. agung said

    hai nama w agung.lo lumayan cantik n w suka banget ma cwk seperti lo.

  90. Kontoel said

    puki ayam

  91. inon said

    mau dong aku gitu ama kamu

  92. echlas said

    hu…..!!!
    bgus bgt 2 bodyX,.
    mo donk…..

  93. syah watt said

    ups hhh hh hhh ……..

  94. kusuma said

    wow…………..
    maniz……….

  95. PADIL said

    haaayy, s’mua cewek-cewek yang lagi jomblo habiiisss,
    Buat qm yang uda bosen ama k’hidupanya jomblox qm.aku siap 24 jam untuk kalian yg uda mau lari dari k’hidupan jomlo.

    Seandaix ada yg mau daftar mjadi cewekx aq di persilahkan menghubugi no ini :081242340852
    Namax padil {~CzW~}.
    Di tunggu y..???

  96. ucky said

    haiiii………

  97. ucky said

    ucky_cho_zee@yahoo.com

  98. Ali Nuryadin said

    haiiiiiiiii cantik perjaaaaaaaaaaaaamnya berapa yaaaaaaa klo 50000 ribu gmna ??????????

  99. stefandy said

    haaaaiiiii
    baru kali ini aqu melihat karya surga dari mata seorang hawa.
    slam kenal yaaaaa
    raditsu_saka@yahoo.com
    add w yaaaa

  100. sigit said

    hai muka kamu ko kaya mantan doi aku nama kamu yeni anak jkt
    ya kalu memang benr email gw ke sigitsatrio@yahoo.com

  101. Gustave said

    Hai bleh knalan gak??? Alamat FSnya donk!!!!

  102. bikers bronx said

    pengen dong nyicipin tubuhmu…kujamin memuaskan

  103. red dragon said

    knl donk

  104. vian said

    hai kalau aku boleh jujur kamu cantik tapi sayang aku gak terlalu kenal kamu. aku boleh kenalan gak ama kamu.

  105. budi said

    kenalan dong…hp 021 23784655

  106. budi said

    1jt mau..??

  107. budi said

    hbs brp dong say..??

  108. faiz said

    ih manisnya….
    kenalan donk…
    call me 085 227 333 555

  109. mada said

    cantik bgt,,boleh kenalan ga??klo km pgn lebih dr aq,,aq kasih kog,,hub aq ya 085735043262

  110. hai kopy darat yuu……………k

  111. dion said

    haiii???bleh kenal ga ni?????

  112. Andika said

    hii,katanya bugil manaaaaaaaaaaaaaa

  113. safari said

    hy…salam kenal dari aku …????

    aku anak dari jawa timur

    jangan lupa pada imail’KU ; saferi.tour1990@yahoo.com

    kalau situs gue di ; http;//profiles.friendster.com/safaritour

    sekian dan terimakasi …. !!!!

  114. uplik said

    Kalau kamu sama aku pasti deah puki kamu aku jilat ampe kamu kencing enak.
    kalau kamu mau call aku 081254022157.

  115. yersi said

    bolekenalan enggak
    aku mintak no tlp

  116. saguh said

    itu susunya juga gede dong boleh pegang gak.
    wah vaginanya juga yahut pastinya……………….uah

  117. kevin said

    apa lo jelek lo anjing

  118. smart said

    GUE SEORANG COWOK YANG BISA MAIN BERKALI KALI
    APA YANG TANTE MINTA AKAN GUE LAYANI ASAL KITA
    SAMA SAMA PUAS OK
    BAGI TANTE, JANDA ATAU CEWEK YANG KESEPIAN
    CALL AKU : 088218042303
    E-MAIL : smarthp32@yahoo.co.id
    RAHASIA DI JAMIN 100% ASAL TIDAK MELANGGAR KESEPAKATAN
    SALING MENGERTI & SAYA SIAP DI NIKAH

  119. sumantrindr said

    U nakx c’p4 k0k ctik abis,,,,?

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 56 other followers