cewek cantik friendster FACEBOOK indonesia

kumpulan koleksi cewek-cewek cantik dari friendster, facebook, private profile

kumpulan cewe-cewe fs cutez abiezzz…

Posted by Mrs. Salamasuk on April 15, 2008

cewe cewe cute fs

Ayo silahkan dipilih, itu buat kamu loh.. ;)

http://www.bugilgratis.com

115 Responses to “kumpulan cewe-cewe fs cutez abiezzz…”

  1. PUTRA said

    nggedabrusssssssssssssssssssssss,…………………………..

  2. shawqi said

    hui smua…………

    ce” cantiq…………

  3. sofyan said

    hub aku d 081375844345 buat yg lg nyari org yg bs nyanyangi kamu dengan tulus…

  4. amenk said

    waw cantik -cantik semua temenan yuuuuuuuuuuu

  5. sigit said

    come to my friendster

    Sigit_13@yahoo.com

  6. trex said

    NARSIS ABISSSSSSSSSSSSS

  7. fernando said

    wow kece2 abis foto2ny.ahhaah.asli bagai dewi2 di kambangan

  8. irwan said

    add me irwan_syah@amazora.band

  9. zulmye said

    T O P B G T

  10. fondra said

    come 2 my Fs BLackList@boy.com….

    thx be 4… ~_^

  11. agus said

    ok…….
    semua buatQ, AWASSSS… da yang ngerebut..

  12. lele said

    kerenz….

    bispak pada ga tuh yah…

    wah…
    asyik juga tuh di bobo in tuh
    wakakakakka

  13. Coky said

    Smuana mw d poligami ga?

  14. Udin said

    km cntk bngt……………..!!!!!!!
    blh knln kn
    hubungi q ya!!!!!!!!!!!! 02747873323

  15. ryon said

    semua ok bngt deh………….boleh dong knalan,klw bs tlng krm no.hp’y dong?

  16. sigat said

    mbak kok gak berani telanjang cih gak asik tuh……..!!!!!!

  17. adrian said

    waw cantik2 sekali!blh knln gak! atau hubungi nmr kw yah 08567947422! kw g nyri pasangn yang syng ma kw!

  18. adrian said

    lh knl gk! kkl blh hbngn nmr nh yah 08567947422

  19. Andre said

    iiiih…
    cuanntik Buangeet!!!!
    ne nomor HP W 08126590068

  20. handika said

    weee
    kasih jalan keluar dunk
    masak cewek2 ni g da yang mau ngalah
    muanya mau ngedapetin gue

  21. lae togar said

    wih wih
    pada cantik mua muanya
    tapi gue yakin
    lu lu pada kalo da tua pasti pada jelek semua
    kwek….kwek….kwek…

  22. lae togar said

    sama juga
    cewek cantik tetap aja kalo boker taiknya pasti bau

  23. denny said

    wahhh bidadari semua neh

  24. nadi said

    semuanya pasti ngak lagi perawan tu udah dientotin ama pacarnya….

  25. les said

    asyik juga kalo bisa dapat satu….

  26. Mas Joko Tole said

    Wel!eh-weleh uuueeedaaaan tennanannananan! Top Markotop, Ma’Nyos
    Suueeeeegeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr! Siiip tenan!

  27. minche tinche said

    Cuantik banget sih bok !, eke jadi iri deh

  28. rian said

    add gw y,sapa tau bisa jd temen syukur2 jd pacar. lg jomblo nich

  29. ozy said

    dari pada kamu ma mereka yang jelas, mending ma aku yang jelas – jelas ganteng & kontolnya besar…hehehe
    Add aq yah “ozulkarnain@yahoo.com” or +6285290460009

  30. fansmellowstyle said

    boleh ni jadi penyanyi Organ tunggal gue………

  31. alul said

    kealan dong salah satu…………….
    gua jojoba neeeeee

  32. yake said

    hub yakasters@telkom.net

  33. joss said

    deuh…… ky wanita2 bahagia euy

  34. supry said

    add fs w ya……… Vhly_cp02@plasa.com thank’s for add me………….

  35. yogie said

    hy. .cewek2 cantik hubungi gw dönk d 085272913361

  36. aditya said

    There many comment 4 u ! Good or Bad. s up to u. But that’s all maybe make u angry or funny. member that ! all of MEN in this World 85% s LOOSER (ME TO). Whay ? They just look cover of beauty. Beware about That Looser (When He can likely Good Boy). Thxxx.

  37. danan said

    woaanjjrrriitt….. tu mah foto tmen gw, masi klas 1 sma.
    parah amad ampe masuk sini, ck..ck..ck..

  38. XIEGFRIED said

    easy girls!
    antreee dunk!
    satu-satu!

    punyaqu nanti rusak!

    anuku!

    camera ku!

  39. zy said

    hai……………………………………………………..

  40. zy said

    klen masai da yg jomblo g’,q butuh 1 ne bwt kakek q al y dy ngebet bgt pgn kwn,klem mw kn?

  41. hilman said

    lo olah dunk?
    i love you?????????????

  42. hilman said

    lo olah sorry ?????????????????????????????????????????
    http://www.hilman_@gbyahoo.com

  43. reza rachmadtullah said

    halo semua cantik – cantik mw gx sama gue??????????????????????????

  44. jack oktaf said

    ancu smw dblg cntq g’ salah tuh?

  45. Dheny said

    Hy,. q gy bth bgd tmn cwek, yg pst dy msh SMA,
    pleace hub. q yach,. Wjib pk’a, 085694890875

  46. Gregorius said

    Bagot ni Jolma on sidua-dua sahalak
    boagat2 muse……
    gabe ro tena sian toru…..
    ha….ha…..

  47. ardiaN said

    hy ce ADD q yah d ardian.dhanie@gmail.com

  48. enal said

    mungkin ntu cewe2 uda pada g prawan lagi…….:)):)):)):)) ampe nyari pacar di internet…….:)):))=))=))
    dan cow2 yang pada kenalan ma mereka ntu bajingan semua jg uda pada g perjaka lagi…………!!!!!!!!!!!:)):)):))

  49. Sultan said

    yang ke dua dr kanan boleh juga ….. ???

    boleh kenalan ngak ……???

    loe tipe cwek gua banget….!!!!

  50. lucky said

    ya ampun andai punya cewek no 2 dr kiri
    waw….
    ett fs qw yach di zlatan_vega@yahoo.co.id

  51. april said

    wahhhhhhhh………ngobral neeehhhhh!!!!

  52. april said

    Kariz29_ma@yahoo.co.id

  53. jaysuke said

    hai…
    085692832281
    95158612
    fs : jaya_warlock@yahoo.com
    aad me….

  54. hendar said

    hai bidadari dari mana nih cantik2,,
    aq pengen knaln salah satu dari kalian
    tlpon ke 085722245995 oke

  55. Reptileeee said

    Percuma Kalo cantik tapi gak bisa di ENTOT Mah ?

  56. kiki said

    hai leh knalan ga??

  57. riansyah said

    cewek2 cantik boleh kenalan gak? aq msih jomblo lho,,,,,,, klo mw hubungi aq di alamat e-mail q syahrian.jones@yahoo.co.id….. ok qa tunggu lho ntr kita chating ya,,,,,,,,,,,

  58. Dony_priya said

    hiiiii…Smuanya….
    leh gabung gk?..

  59. kian said

    hay Cemua’a Lam nal Yah Aku Kian Nak TNG
    Kl Mau Tmbh Tmn d
    kian_selion@yahoo.com
    add Yupzz aqu Tunggu loe-loe Cemua D Fzzz Aku..

    By: ^_^ Kian ^_^

  60. Creed said

    ah….
    gak cantik-cantik amat tuh

  61. cudit said

    h,,,,,cantiq,,,

    m jd shib gw ng,,,,,?
    add gw y,,

    d,,, coe_dit@yahoo.co.id

    thank’s……

  62. fy2 said

    pengen kenal donggg…..!!!!

  63. Rian said

    Hi……….
    cewek-cewek manis yg cantik2…….?
    lam kenal ya nie dari gue RIAN…..
    Lw lo berminat jadi temen gw hubungi no ini ya..?
    085 711 396 070
    gw tunggu ya’
    keyy….
    viss ah !!!

  64. ione said

    gak begitu jelas gbrnye….
    lam kenal aje….

  65. felix said

    ea….leh kenalan g..?

    nama w felix..
    nak bekasi..
    nak kuliahan..
    sampai saat nie w masih sendirian,hehe
    klo ad yang mw kenalan sms y
    085782068868

    add juga y di jum-felix@yahoo.com
    thanks bgt…

  66. sakurai said

    dustainya j lo…..
    d bungulinya kada tahu jua sorang….
    kalo pina nang da tu foto umanya brataan……

  67. ameng said

    salah satu diantara kalian lg ada yg online ga?

  68. Alang2 said

    whi…………………..
    buanyak bener cew cutezzzzzzzzzzzzzzzz………………………………….

  69. Dhani said

    Heiiiiiiiiiii . .

    boleh knalan donk !

    Hubungi aku di 085624640008

  70. dave said

    ah kalau kata gw cih biasa2 aj tuch gw by:pangeran dari bogor ……..!!!!

  71. alex said

    wah gw baaaaanggget tuch…..kalo ada yang minat sama gw hub;081584137729 gw yakin 100% LOE SEMUA GAK BAKAL NYESEL DECH BY:ALEX PD LABU JAKSEL.

  72. kakang said

    kenalan dong call me 081563259293 ok !

  73. kol said

    mana ada cewek jaman sekarang yg masii perawan, gue yakin semuanya udah pd ngentot sama pacar2nya, hmm ngliatin banyak cewek cakep jd kebayang dulu gue prnah gangbang sama 4 cewek, gila enaknya minta ampun, smuanya temen sekelas di kelas 3 SMA, mana cantik2 pula, gila sensasi liar semua tuh temenku, pd berebut ngemut kontolku, 1 dibuat jilat2an 4 cwewk wuiih enak bro, klo ga salah 3 jam gue ngentotnya, tu juga drmh salah satu temen cewekku yg kebetulan ortu pergi, langsung sikat, kamar mandi buat ngentot, euuanakkk…loh kok jd curhat gue..heheh

  74. rendi said

    hlooooooooo………..

    semuanya……………..

    boleh kenalan ga ma salah seorng’y…????????????

    ………
    ……….
    ………..
    …….

  75. sihite said

    sapa yang suka dengan yg besar, goyangan mantap hubngi 081376799787.

    c….u..p

  76. sihite said

    pantekxxx ang anjiang cewek bekasi

  77. amier said

    hay catik bleh engg Q masuk dlam hdup u
    Q bngung nech, mo bnget knal ma u tpi Q g tw Cara’y
    Q jga tw kta beda kota
    tpi blehkah Q knal ma u
    085710825175

    Q tnggu loch kelnjutannya ….!

  78. amier said

    hay catik bleh engg Q masuk dlam hdup u
    Q bngung nech, mo bnget knal ma u tpi Q g tw Cara’y
    Q jga tw kta beda kota
    tpi blehkah Q knal ma u
    085-710-825-175

    Q tnggu loch kelnjutannya ….!

  79. gunawanz said

    knalan dong ?

  80. umar said

    boleh mnt satu donk cewe y hub y k saya no 453632153

  81. umar said

    srry td asal ketik. alo semua nama wa Umar21 nak jak dah gawe yg mau knl ma wa 98244812

  82. justin said

    cwenya ga ada yg cuakeepp
    biasa ja (pasaran)

  83. thoni said

    hey^_^
    cantik……………….

  84. pradipta said

    lupane kyak mbah2

  85. renzi said

    kacau….
    i love you semua nya

  86. andhika said

    ciut abis……………

  87. huuy …..
    bleh knalan gggggggggg ….
    nii nuum gue 085711058586

  88. Ecax said

    Hy bLh GbNg GK~ All

  89. HerdieN said

    dipilih-dipilih-dipilih….

    lima ribu tiga durasi satu jam,ayo di pilih-dipilih-dipilih….

  90. ardian said

    ml yuck,…….!

  91. ari santoso said

    godain aq dnk,

  92. Kohir said

    Wah no hpnya pada boong smua.bwt
    Cwe yng mu knlan tlp gw aja 081563132081

  93. Grh said

    Qu mau bagi2 alamat email nih..dari kantor2,orang2 penting,artis,mahasiswa yg cuantik2..ayo sp mau??sms aja ya..085866370099..buruan!

  94. ewean ah said

    ewe ku salarea geus kitu,tinggalkeun….
    jadikeun parab germo….
    hahahahahahahahahahahahhha

  95. ANDY said

    IIIIIIIIIIIIIIIIIII……………….WAO SEXI……….MONTOK EY……………………….HUIT2

  96. nd4_3aG said

    hyE…..
    lam knL….

    adD q y….
    tu puN lau maU…
    di nd4_3aG@ymail.co.id

    n jNg lpa comeNt ntuk q y…..

  97. bimo said

    blh di cicipin satu-satu ga?
    biar lebih enak

  98. natalino said

    gadis gadis coba tidur sama cewe cewe cantik ini buat kte tak tahan nih dari timor leste

  99. Rahman said

    He he….!
    Ni liat ;-) Snyum ku sapa yg mau….
    Wah pokokx djmin nyosss klo liat…!
    Ato mlh nyiksssa..!
    Wah ga penting..?
    he he…!
    Yg aq cri tmn yg buanyakkk…!
    Yo sapa yg mo jd tmn aq…?

  100. Rudi said

    biasa…!!!

  101. ryuganda said

    lumayan lah buat sampul koran

  102. Ananto purtopo said

    Pling pojok belah knan…Kalo ga mw knalan gw pelet…pilih mana???
    aka_bozu@yahoo.com

  103. aldo said

    mau dong ce nya 1 aja ……….

  104. aji said

    ngentot yok gue mau dong boking

  105. kaml said

    hy blh ga ml ma kmu….

  106. Indra_greyy said

    hay gadis yg mnizt2 lam knl yau,,,,,,,,,,,,,,,,

  107. mr.ML said

    yang paling canti, ya yang mau ML ma ax tow,,,,wkakakakakak…..I LOVE SEX!!!!!!!!!

  108. mr.pukil said

    kayaknya g ada yang cantik dech,kalo lum ada yang telanjang…wakakakakakakak.

  109. Joko tole said

    Mbakne ayu tenan kabeh aq seneng minta no hpnya dong

  110. Pandit said

    Gedubrak…

  111. eKa said

    ne kaN pHuTu TeMaN” ThaSea ??

    koQ disiNi ??

    9aK boboT aH ….

  112. yorim said

    ini no hp aku 081334497941.aku cuman mau kenalan ama kamu2

  113. ngiler said

    hei…..
    cewek2 jutez… nta donk no hp. klo ga emailnya. sapa tau kita jodoh. karna klo liat kamu semua aku jadi ngiler ne…….

    ne no hp gw : 085762774483

    klo mailnya : amien83@gmail.com

    gw tunggu ya wek ……

  114. DOni said

    hiiiiiiiii buat cewe yang doyan sex huB w ya taR pasti w layanin Ok>.
    08989089739

  115. yuyud70 said

    kasi dnk yg lbh spesial

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 56 other followers

%d bloggers like this: