cewek cantik friendster FACEBOOK indonesia

kumpulan koleksi cewek-cewek cantik dari friendster, facebook, private profile

bonus: gadis putih mulus manja aduhai cantiknya

Posted by Mrs. Salamasuk on April 11, 2008

putih mulus

bukan gadis desa

Klik untuk “memperbesar” gambar cewek ini, atau klik disini melihat gambar lainnya.

cewek cantik siang malam

senyum menggoda

>Download Videonya di Sini http://www.dvdbugil.com

80 Responses to “bonus: gadis putih mulus manja aduhai cantiknya”

  1. ijonk steve roely said

    maniez c. .
    cma ga smrt2 amet 2. . .
    ntuk km. .
    65 deh. .

  2. [...] Posts Cewek sendirian di kamar mandiSeksi montok setengah terbukacewek smu medanbonus: gadis putih mulus manja aduhai cantiknyakumpulan cewe-cewe fs cutez abiezzz…gadis bukan perawan seksi montok jugaCewek SMU, pose dulu [...]

  3. anjas said

    kamu kijil deh… ngentot yuuuu

  4. Andi said

    Hai semuanya. Mau info yang menguntungkan??? silahkan klik aja di http://www.mitrapulsa.com

  5. Rici said

    ouw,cantik bngt cieh,tpi krang montok niweh,cba deh klo lo montok nak bngt dlhat

  6. ade said

    hey mo lbih nak d lhat bka deh fs w luruexxi_thanks@yahoo.com or twinklestar_female@yahoo.com dah yach dechhhhh…..!!!!!!!!!!!!?:????

  7. Zeeg said

    Wah sexy jg!!!

    Ne FS gwe :

    anthony_sabatiny@yahoo.co.id

    Add yua!!!

  8. Pengagum wanita said

    Hoho…
    Seksi pisan si eneng euy…?!
    asep mau bayar mahal asal bisa….
    ehek2…
    sma si eneng
    hehe…

  9. Ham-Ham said

    Hei…^^

    leh knl ga?

    add fs aq y…^^

    HAMS_SMApa@yahoo.com

  10. Jhon said

    yang kayak gini biasa aja bung!!!!

  11. hi……….knalan donx.

  12. david said

    cak bedor koq melok komentar ce?

  13. Heru said

    kamu memang cewe idaman heru banget kamu seksi, cantik n murah senyum lagi. ku tunggu emailmu sayank eamail heru ajay_dq@yahoo.co.id telp ku 33082112, 0813 14277712

  14. dietya said

    mbkx ne fs qt d add ya
    loq ska berondong ce

  15. dietya said

    lpa qt kci dit_emo@yahoo.com
    hehehe

  16. putra said

    lumayan tp krng brni tlanjangnya. klo bsa lbh hot doank………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  17. carlo said

    maniez gdh sh
    ku tnggu yawh blsnyz
    add
    fs ak
    Dhel_51blacksweet@yahoo.co.id
    thx..

  18. sherwin said

    neng semok bgt

    ngentot yukz

  19. Hallo maniz banget ni perdi.girsang@yahoo.co.id.

  20. ardhie said

    lEh kNlN gAk??????????

  21. sakban said

    ……………………………………………………………………………….
    pesan cewe bugil diantar ke alamat di bawah ini:
    Jl.pramuka 3 no56

  22. nuril said

    waduh si maniez ni punya cpa ya? 085646376129

  23. haryanto said

    saya mau dong jd bj km

  24. bero said

    ngentot yup!!!!!!!!!!! justick13@yahoo.co.id

  25. iman said

    salam kenal, nama saya muhammad iman saya tinggal di kalimatan tepat nya di banjarmasin kalau boleh gwe kasih saran bersyurlah kepada Nya karena Dia sempurna menciptakan kamu.. iman 081348361136

  26. aby said

    hub q donk ( abyromeo@yahoo.com ) okey

  27. wira said

    wey add w ya

    wiros_th3@airud.com

  28. eCkoY said

    cukup satu kata Buat Lo
    * JabLaY *

  29. [...] Sisoft Sandra ini juga termasuk bintang sinetron dan pemain film yang lagi naik daun karena kecantikan dan bakat keartisannya yang luar biasa. Adapun gosip yang sering terlontar kalau Sandra Dewi Bugil [...]

  30. dimas.martienda said

    twingkles2 little star
    Oops GOod Job 4 eVerytIhing

  31. aLi3m_zi4LL said

    mang bner nE f0t0 loE…??

  32. XIEGFRIED said

    biasa aja kalee’!

    yg menonjol cman dadanya aja! tapi dikit!

  33. joko said

    hallo kenalan dong ,kamu cantik banget ,nomor telponku 021-7372635 atau 021-5853753
    ,nama kamu siapa ,nomor hp kamu berapa?

  34. DAFFA said

    WOW CANTIK BANGET YA
    BOLEH NGGAK KENALAN

  35. yang pngn knl ma cwok gntng bs 085649574739

  36. eka harnawa koko said

    caem bgt jd pengen coli

  37. m4444ds said

    nichhhhh gadis i8dola guaaaaaaaaaaaaaa banget montok n bahenol oiiiiiiiiiiii mau dong aku aku godaiiiinnn ok

  38. [...] Sisoft Sandra ini juga termasuk bintang sinetron dan pemain film yang lagi naik daun karena kecantikan dan bakat keartisannya yang luar biasa. Adapun gosip yang sering terlontar kalau Sandra Dewi Bugil [...]

  39. andre said

    ubuh mu sexi….u juga cantik dan imut

  40. amnt said

    mw kenalan dunk

    add gw y..
    amnt_letsrock@yahoo.com

  41. eric said

    kamu cantik n manis….like your style
    kamu bisa di pake g????

  42. rezki said

    cwe!!!!!!!!!!!!!!!!!! km cantik bgt deh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  43. andri said

    salam kenal dari scout_raider@yahoo.co.id

    hub gw di 08989022697

  44. andri said

    salam kenal dari scout_raider@yahoo.co.id

    ikutan dong ku lagi sange juga nieeeeee ngebet banget………?

    hub gw di 08989022697

  45. Gunk said

    mau Donk……….

  46. yopi said

    hi :)
    kmlam yuuuuuuuuu :)
    kita knlan di http://friendster.com/yopibng :)
    add ya yopi_94@yahoo.com :)
    :):):):):):):):):):):):):):):):):)

  47. jody said

    hai blh knln ga ni no g 02199562601 di tngu

  48. cudit said

    h…..cantiq,,,,,,

    blh knlan ng..

    gw gi nyri tmen n,,,,

    add aku d coe_dit@yahoo.co.id

    k tunggu,,,ngjk tmn jg ng papa,,

    h,,,,,,,,,

  49. cudit said

    h,,,,,cantiq,,,

    m jd shib gw ng,,,,,?
    add gw y,,

    d,,, coe_dit@yahoo.co.id

    thank’s……

  50. OM3N said

    CM BIKIN KONAK DOANK….

  51. deden said

    hay manis boleh kenal ga…………..

  52. deden said

    huy……………….

  53. Tambahan kumpulan cewek2 cakeP :

    http://artisface.blogspot.com

    hehe…

  54. Zipper said

    Nich temen chating cewek montok

    http://satriaface.blogspot.com

    heubat pokoknye…

  55. pv said

    call me 08523206388
    poknya d jamin gak nyesal.
    gw tugnggu……..

  56. ameng said

    hai blh knln ga?ni no HP gw 95614150

  57. ameng said

    u online dong

  58. KEVIN said

    ADUHAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII KAMU SEXYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY SEKALIIIIIIIII MAU DONKS NGENTOT SAMA ISEP MEMEK,TETEK KAMU SAY

  59. Sakurai said

    Dustae foto kada tw jw………

  60. Sakurai said

    Please leave something in my E-mail. I need friend….
    osprey_plane@yahoo.co.id

  61. mond said

    Please leave something in my E-mail. I need friend….
    mondliu@yahoo.co.id

  62. aldy said

    wah km bikin konak neh

  63. angki said

    tlp aq donk 085730874149/08563247885

  64. hari said

    kenalan dong. ramadhani08@ymail.com

  65. rudy ayenk said

    heLLow…
    LamZ kNaL yA0w…he7
    o0ow y,taR kLo sMpet aDD ayeNk y0www…
    rudy_ayenk@yahoo.com
    thaNkz….(”,)

    “juZt Rock N RoLL”

  66. boy said

    kalo kamu mau kerja call me

  67. boy said

    call me at adnanboy@yahoo.com

  68. eq.setiawan said

    call…….w donk,syg,085668054671,w tungu y

  69. HerdieN said

    aduhhh….haaiiiii apaaaa nyaaaa…..

    yg addddaaaaaaa….addduuuuuuuuuu cappppppppeeeeeeeeee dehhhhhhhhhh

  70. Dyd bst said

    Hey., smuax yg pd nongkrng., knlin gw dyd bstboy.. Gw slah 1 anggota BSTboys.. Klw mw knln ma aq.. Nih no hp gw.. 085254741015

  71. andri said

    segi tu ja mulus
    ga kali klo mau mulus abis
    pake cat aj!!!!!!!!!!!!!!!

  72. lucky said

    cantik bgt tapi harus kelihatan cantik juga dihadapan Tuhan dan bersyukur kepadaNya karena telah memberikan yang terbaik bagi hidupmu,,call me..jika perlu 081247038325

  73. lucky said

    cantik juga sih tapi harus cantik juga dihadapan Tuhan,,karena Ia yang memberikan kamu segalanya REMEMBER THAT,,yang pengen curhat saya temanin..call me.081247038325

  74. didi said

    mL yukkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  75. didin said

    minta no hp nya dong,,,,,,,,,,,
    gimana pa gw mau nyewa kamar nich tuk kita bulan madu

  76. didin said

    kayaknya itu g semulus kambingku
    u terlalu jelek dimasukin ke internit

  77. Bangkit said

    cewex gax b’ner loe. . . .

    ngajak ra omah. . . . .

  78. Hadi said

    Cantik bener, boleh kenalan ?

  79. vega_Qu said

    imut cie
    miss you….

  80. Hans said

    Cantik sc…
    Cm gayanya masih kaku. Dalam seni fotographi…model harus tampil serilex mungkin. Walaupun tdk terlalu cantik, namun jika bisa bersikap santai dan apa adanya serta mampu meyesuaikan dengan alam yang ada. Hasilnya pasti………..OK

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 56 other followers

%d bloggers like this: