cewek cantik friendster FACEBOOK indonesia

kumpulan koleksi cewek-cewek cantik dari friendster, facebook, private profile

Cewek sendirian di kamar mandi

Posted by Mrs. Salamasuk on December 16, 2007

cewek smu di kamar mandi

Lihat foto-foto cewek di kamar mandi lainnya (dari private photo).. , isi profil kamu dan selamat melihat koleksi terbaik kami. di http://www.dunialendir.com

450 Responses to “Cewek sendirian di kamar mandi”

  1. Robi said

    hai
    lam kenal ye!!

  2. erdi said

    hi..leh nalan gk? aq memang bukan segala tau, tapi jujur kukatakan kamu merupakan tipe aq banget ni e_mail q erdimarzabet@yahoo.com

  3. Mansyah said

    Ga seru ah ! Klo ga kenal

  4. judika said

    ai,u cntk bangeeeet

  5. Dhion Pratama said

    Hey… salam kenal?? supahh gw ngomong jujur nih?! Klo km 2 cantik bangeeeet n km wajahnya mirip pacar gw yg dl, gw boleh kenalan gakkkk! kan gak enak klo gak kenalan. nih no hp gw 085736305043…

  6. ini no HP081805971291 qu sms yach

  7. Balqis said

    ha cwe…kamu jelex…bukan tipe ku….muka mu tembem….gemuk….ga sexi…lagian napa sich berpose di kamar mandi ??? kesambet setan baru tau….

  8. kevin said

    hai maniz bleh knalan ga?

  9. A. Lea said

    Lu lumayan bohay juga..gue respect,boleg dwonk kenalan..

  10. dino said

    kok gt fotony
    senyum dong

    di_081263444669

  11. mas daroe said

    ati2 ntar kesambet

  12. andry said

    lagi ngapain di toilet ud ga pake dlm keliatan tu

  13. nendi said

    ikut dunk ke kmr mandinya…
    nomercy_punisher@yahoo.co.id

  14. mike said

    buka bajunya please

  15. ipond said

    adughh koo tegang gituu cii
    santaii aja neng
    apa abang yang lemesin neng ??

  16. Fadhil said

    kasi tau Alamat e-mail kmu dunk

  17. vimbria said

    HAY!!!

  18. male kuadrat said

    sendirian apaan tuh tukang fotonya ada jadi minimal berdua.

    dasar goblok

  19. malees said

    tahan brapa lama neng

  20. taufiq said

    hy imut bgt se

  21. paijo said

    he…klo lu tlanjang kayaN keren,,,baguss,,,en enak dipandang…palagi mw ML ma we…

  22. zhey said

    hai,ngapain,lagi mandi ta?qo’ pake baju,ikt dong?!

  23. eCkoY said

    ga telanjang ga top!!!

  24. dietya said

    hello mbkx cntk jg jd pgn lyat aslix call ych 081918111708
    hehehe

  25. candy says said

    pulang sana nanti di kerjain orang,

  26. amie said

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    bagi ce yang bth teman ngbrl tlpn gw di 02194907655
    jangan lupa ya !!!!!!!!!!!!!!

  27. arif said

    mau Duuunk Jadi Sabun Mandinyaa yach…..

  28. cris said

    ga oke bo

  29. leboy said

    hei…….kmu,,,!!!!!!

    pain j di kamar mandi cndrian………..??

    klo di luar cana udah bosen x

  30. leboy said

    oh…..ya,,!!

    Imael kmu apa y….

  31. iwan said

    lo ngapain tu sendiri di km g telanjang aja biar waw keliatan kebun jeruknya sama aku aja mandi bersama ok

  32. Ipon_lezer@yahoo.com

  33. yoga ronal said

    hey……….

    leh tw imael km g………

  34. stupid said

    oooiiiii……
    ….
    g paen tuch di kmr mandi sndrian….

    lam kenal yach…

    “repply”

  35. Science said

    Cewek muka pas2an aja dibilang cantik banget. Pasti cowok2 yg buka situs ini type2 cowok nggak laku yg jelek dan selalu terima penolakan tiap abis nembak cewek… Gak kayak gw, 10x gw nembak, 10x juga gw diterima !!!

  36. ry said

    mau gak ditmenin ama abang ry

  37. ry said

    cowry ya kalau kata2 kurang enak didengar tapi aku orngnya baek kok
    lam kenal yaaaah

  38. mino said

    waduh . . . . . pernah nggak ngerasain Mr.P? rugi lo klo blom ngerasain DIJAMIN ketagihan deh 08563615416

  39. yopay said

    cool sexy

  40. haliman said

    boleh klanan g??

    mnta no mu donkx..

    sms aq y…

    085246297275

  41. soldomay@yahoo.co.id said

    hei non haabis ngapain dikamar mandi nantang ya

  42. angga kurniawan said

    UH KAMU TUH KRANG SEKSI KALAU NGAK DI DPAN KU……………………..

  43. jody kinoy said

    hay gemuk kyak bola wae he4xxxx

  44. bojay said

    hey jangan nantang gitu belum tahu kemasukan peluru scudku ya…. pengin kan ….nanti kamu ho oh oh yes yes oooooooooooh

  45. aby said

    kasih tau no telp mu dong!!!

  46. Afif said

    sndrian aj nh???

  47. Kingz said

    hai cakep bgt sichhhh kamu leh kenalan gak sichhh?
    dah pny cowo lom? wa jg maw jadi cowo u koq ^^

  48. smile_delpiero said

    kayak gak da tmp laen aza…

  49. PELI said

    PLEASE CARIKAN AKU CEWEK MANIES YANG SETIA DAN MENERIMA AKU APA ADANYA. THANKS BE FOR

  50. s0e_ said

    s0e_85@yahoo.co.id
    pokok ya jgn add alamat ne ge kan orang jahil……

    suka iseng ne ja lg iseng

    salam, damai ya………….

    by s0e_

  51. surgawi said

    wai lok kayak yang dikloset yang itu-tu warna kuning. ati ya? tapi tai yang gue suka

  52. dhanny said

    npa siCh kok pppOse nnya dkmr mnnndi emnkny gi skt prt y…?????????????

  53. Mr. LOYO said

    WAH .. NIH SASARAN YG BAIK DAN LUUMAAAAYANNN HAIII AAAA.

    O’ E SENENG NICH.. YG KAYA’ GINI….

  54. christ said

    gw jomblo nic
    cari in gw cwk ……….

    add ym g christ_16t@yahoo.com

  55. manis juga susunya

  56. XIEGFRIED said

    wkwkwkwk~~~~~~

    chantiq2 maen di kamar mandi! emank nya nggk ada tempet maen laeen apa?

    kalo mo maen call me aja! 085298475607 ^^

    key?

  57. rully say said

    hy lg ap kmu sndri dkmr mandi,blh Q tmenin,klu blh mnta fs xjga

  58. zy said

    hai km ud cebok?

  59. adianto said

    napain dikamar mandi sendirian

  60. vev said

    weuy muke lo kaya ga di ksih jajan tw gax…..

  61. abenk said

    hi lam knal yuah………
    emm nak mana negh,,btw klas brp??
    emm add w y di mood_boyalone@day.boyez,,leh kan w jadi temen loo

  62. yuliyanto said

    kurang hot

  63. XIEGFRIED said

    hahaha~~~~~ apa wa bilank!

    cc liat sndiri banyaq yg protest!

    si cc nya shi maen di kamar mandi pake baju sgala!
    susah lho mandi pake baju~~~~

    kalo prlu bantuan call me yha!
    biar wa bantu lepasin bajunya!

    abis itu maen chupank-hupank bentar trus di lanjutin ke tempath tidur! bobo bentar sama-sama!

    trus mandi lagi biar nggk bau badan abis maen!

    heeheheh~~~~

    ps: bcanda cc~ wa orang baik koq!
    sumpeeehhhh~~~~

  64. Ackbar said

    Hy…..

    Bsar y Tu Toket…….

    Bisa g pake ntar malam……

  65. ableh said

    awas becek

  66. Mr.X said

    kaya` kuntilanak lagi nakutin tikus!

  67. Mr.X said

    yang besar nkn toketna tp bra-nya

  68. eddy said

    kamo saya mahu bekenalan sama kamo si….kamo sudi tak kawan sama saya niee

  69. Miss IndoNesia said

    mUka Pas pasan AJa D BilaNg Yg CaeM lah,,, CakEp,,,,CNtik,,,
    paDA RABun SeMua YeCh MaTA Kalian???????????
    PRGi Sono Ke SpesiaLis MATA….

  70. someone said

    jelek bget

  71. XIEGFRIED said

    adaw! koq baju na lom tanggal sheee! nggk seru ah! biasa aja!

    maennya di tempat laen aja nggk usah di sheeetw!

  72. vraei7 said

    mo tak temenin ndak non ???

  73. prayit said

    Loe jelek kali dech

  74. prayit said

    Loejelek kal dech,Broe jgn banak gaya dech

  75. pepenk said

    mantap….

  76. setan says said

    hahahaha?

  77. dic_ky67 said

    Ngapain di kamar mandi pakai baju itu?. Ga buat PR YA atau malas belajar, jadi dikurung di WC. HA JA HA

  78. topan said

    heii…
    lam knl y..
    add w y d chocolato_c130ng@yahoo.co.id
    w cm mau nknl u aj..

  79. Bean said

    Tanggung bnget pke bajunya! Bugil napa sekalian. . .
    Email w d perjaka1@gmail.Com

  80. limbaedwar said

    mau juga dong

  81. mahe said

    mau dimandiin….!!!

    kunjungi http://WWW.kimpet.com

  82. amnt said

    mw dunk ml ma km..

  83. kosasi said

    ngapain lu dikamar mandi se4ndirian mau gituan ya hiii.jijih

  84. dukun_ cabul said

    tenang aja kawan2 besok..lu pada lihat ce ini lg gue enyot toketnya..

  85. hendar said

    hai cew kmr mnadi
    met knal dari gw hendar
    085722245995

  86. david said

    canik jg mau jd TTM aku tunggu

  87. suhen said

    hai boleh kenal

  88. Vito said

    Siapa tahu anda ingi kerja diluar negri
    vito ada jaringannya. Namun harus trianing dulu

  89. nelson murney said

    aku sangat menukai mu sayang… kalau boleh kia kenali dong.

  90. manda said

    hai add fs q dnk

    itung2 nambah tmen

    manda_dudull@yahoo.co.id

    thx

    sapa aj jg blh add kqhai add fs q dnk

    itung2 nambah tmen

    manda_dudull@yahoo.co.id

    thx

    sapa aj jg blh add kq

  91. iis said

    Hai..cantik..ngain..sndirian dikamar mandi??
    ni…gw..iis..lam knal ya…
    ni fs..gw..iis_milan@yahoo.com
    add ya n kasih..command
    namanya spa n skull..dmana??
    ngapain dikamar mandi…masturbat ya….
    lam..knal..aja ya……

  92. jason said

    alo ce lam knal y…
    nama km sp?
    ble tau no hp km ta?

    Blz Y….aq tgg

  93. ucox said

    hasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    cwwww
    kok sendirian ni d kmr mandiiiii
    ad aq ya http://www.bibir_plus@yahoo.com

  94. mike said

    alow ce cantik lam knal ya

    plzzz add me blueberry_coolz@yahoo.com

    call me y

    muachhhhhh!!!!!

  95. day said

    vg

  96. day said

    hai leh knalan ga call aku yuph 085723400488

  97. ciwong the big boy said

    sialan,lo maujdpatung dikamar mandi?dingin-dingin lo.

  98. Hendriansyah said

    alo, lam kenal dari aku boloh dong kenelan? Tipe gue banget tuh, bisa dong kasih alamat e-mail or telp kamu. Salam kenel dari pria biasa.

  99. simon said

    kaya.. nga ada tempat lain…. pose dikamar mandi…

  100. dhana said

    hyaiiiiiiiiii

  101. ali said

    hai blh knal..?
    aku anak surabaya, gnteng lho…

  102. abe said

    ngapain..neng ndek kamar mandi…???
    pipis ya..:)

  103. andri said

    lam knlaja nm aq andri…………..?

  104. anggundinho said

    kalo butuh temen mandi.contact me anggundinho@gmail.com

  105. faber f said

    wau boleh juga kamu jadi pramugarii

  106. ardie said

    ngpn fto dkmr mnd……
    call me 085247911111

  107. mentari said

    jelek

  108. asep said

    Ga da kerjaan banget dech……………..

  109. Andi said

    iiiiiiiiiiiiiiiii atut dech !!!!!!!!!!!!!!!!

  110. ontohot said

    ogut temanin mau ngak ogut udah tua jago pijit

  111. DE_JAVU said

    hi Cwek leh kNalan gX?????????????????????????
    nama Gw diki.Gw tinggal di bengkulu,N klu loe mo cattingan ma Gw boleh jha N Kmu mo Gx catingan ma Gw????????????.N kLu loe Mo sms gW tlpn ja ke 085268847488…………
    DITUNGGU LOCH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  112. spo ngrti mlah q sing oleh undiane…..!!! yowzzzzzz…. qtak ngenalake wy… thanks

  113. ariez said

    muka lw dahh kyaa pemain bf jaa….

  114. joevil said

    menukai????? apaan tuh… capek deh…

    idup ini kok dibikin pusing.. santai aja Lg.

  115. foto artis said

    wahhhhhhhh musti ati ati neh kalo mo ke kamar mandi ^_^

  116. max said

    hai cantik blh kenalan gak ?

  117. valdes said

    alow,.,
    kenalan donk,.,
    boleh tau no hp loe gak??
    nih no wa,.
    085664537739

  118. renoy said

    cuma gtu doank

  119. rei said

    kurang buka donk

  120. hotare said

    kenalan dong

  121. boy said

    habis ngapain non… g ada tempat yang lbh bagus yaaa….

  122. armedya said

    tuh cewek namanya lita rafael.loe kenapa terkunci di kamar mandi?

  123. surya said

    hai…met pagi,siang,sore,malam.
    met kenal yah
    namaku surya n u???
    telepon aku ya pls di 021-32748722
    balas yah..thank you

  124. Areef said

    oow kamu koq cantiq bngt cieeeh!!!

    kamu lebih suka di blng cantik pa manis??

  125. aLowhh kak ngapain di kamar manidi?

    bkin Tgank ade’ hendrik ne…

    add iah kak

    hendrik_uzumaky@yahoo.co.id

    mkciHH

  126. PUNKY said

    adh cntk bngt lh knl g?kl lh tlp y k no 03416350081

  127. Baim said

    hay cewex cantIk…
    mO gAk jAdy tMen gUe, Gue Ge KsePiaN Ney, bIar gUE sa LBH kNAL DkAT gT Ma Qm,
    qU bru putuZz ma CEweX Qu nE jd Gue kesepian,
    Qu Ank KuduZ,
    Baim,

  128. JEFF said

    AWASSTUH ADE SETANNNN

  129. can wea said

    blh minta tlng g????

  130. Ogel pm said

    moga lu sukses jdi model

  131. uu said

    lu kaya onet

  132. criss said

    aduch………
    enak eeeeeeeeee……….
    klo bisa ml…ma adek ini……

  133. criss said

    mas fas_coll jd kepingin kich,,,,,,
    emmmmmmmmmmmmmmm

  134. jimmy said

    eeeee

  135. JimmBo said

    hai cewe boleh dunk senggol dikit

    —-(.).)—-

  136. rio said

    minta no hp dunk?

  137. widi said

    hey ……………………..
    kalau di kamar mandi tu ya jangan pakek baju daN celana donk!!!!!!!!
    krianunderground@yahoo.com

  138. dael Says said

    hii cantik, manis,immiut. emmuach, leh kenalan ga..

  139. budyanti said

    sendiri di kamar mandi emank knpa Ya? ntuk wlyah, semarang,kendal.. Email aq: sexy.yanti@yahoo.com, aq jg pnya foto di kmr nih..ehm..hot deh

  140. jagung said

    kok dikamar mandi??? lg ngantri yak??

  141. ando said

    ah…ga seru,,
    masa cuma buka sedikit…
    buka donk

  142. Recca said

    FOTO NYA JELEK TAPI KALU BUGIL BOLEH<<<<<<<<

  143. ryan said

    hai……………………………!
    manize banget sich..,
    ryan jomblo nich…………./
    mau ngak pcrn ma ryan????????????

  144. woooiii episode bf yg kemArin kita bwt sambunganya pas lo sedang nyut-nyut MR.P si target,,cpt ntr gaji loh w kurangin klo ga dtng k kntor tnggl 20/08 ntr!!

  145. andri said

    ikutan dong ku lagi sange juga nieeeeee ngebet banget………?

    hub gw di 08989022697

  146. Dani said

    say om,08156107893,500-1jt

  147. billy said

    ngapain d dlm kamar mandi sndirian??? jelek banget foto d dlm kamar mandi..ga da tmpat laen ya????

  148. obul said

    hai, w orang yang bisa ngeliat ke dunia lain loh, bknnya nakut”in, tapi di sana ada cwe aneh yang lagi bdiri, dia gi bdiri rmbutnya sbahu, pke rok jins, rambutnya sebahu, pipinya tembuem trus pke gesper warna putih. heheheheheheheheh……….

  149. hay,,,,,,,,,,,

    andre_after@yahoo.com

  150. ant said

    hai dikamar kecil lagi ngapain tuh
    jagn onani y!!!
    mendingan kenalan ma aku aje..ye…
    aku herzel

  151. WONK ALIEM said

    MAU BUNUH DIRI BU!!! NTAR DOSA LOCH KW G NGAJAK SETAN NTR MASUK SAPITENG LOCH….BURUAN GE AJAK TEMEN2 SETAN LO BYAR NTR MASUK SAPITENGNYA G SENDIRIAN…….JANGAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNN LUPA NYEBUUUUUUUUUUUUUUUUUUUTTTTTTTTTTTTTT “WAH BAUUUU NE” BELOM CEBO’ YAWWWWWWWWW!!!!

  152. scofield said

    Suwung yee nag kmr mndi sndrian

  153. danu said

    ihh kagak asyik
    kagak seru
    ahh kurang seksi
    ahh payah…

  154. kevin said

    we ada penampakan hihihihihih serammmmmmmmmmmmm

  155. james said

    lho sendirian emang enak ya aq temani mau gak

    no hp u berapa?
    hbngi aq ke no 081397990132

  156. ajie said

    ngentot yuks,,,,,,,,

  157. eppod said

    wajah Loe koq kyk org bego kLo d kmar maNdi???

  158. ryan said

    aduh km dh pgn ngentot ya….?dh bk cln km tr q mskin pler q????

  159. deaz said

    hy add ya Y m aq..

    deazsakti@yahoo.co.id
    fz deaz@au.com
    slm knl ya….

  160. helena said

    ngapain pose di kamar mandi mbak?????

    duwh kasiyan,,
    pengen pose dpan kamera tapi gag kesampeian ya mbak????

  161. ya elaa yembut atu nenk maen di kamar mandi

  162. Wu Lung said

    hi.. add aq ya…

    sp tau kt nyambung

    wulungpay@yahoo.com

  163. Agus said

    Ih,,,,,,,,,,
    kok gak kliatan semuanya yaaaaaaa,,,,,,,

  164. deydiez said

    hai hati2 loch nti da SEEEEEEETTTTTTTTTTTAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNN

  165. oestad said

    ngentot yukkkkkkkkkkkkkkk. .. .
    hub ggu iieg
    081272629680

  166. donn said

    Hai manis kalo beer pose senyum dikit napa biar ga keliatan manyun gitu loe kalo senyum manis kok sayang.

  167. oman said

    ngak seru la klu ngak d buka…………..
    add xxx_30@yahoo.co.id

  168. ipan said

    hay loe chntyk buanget ya!kayak gue guanteng!!boleh gak gue kenal lo?ni no hp gue 081377117011

  169. cudit said

    h,,,,,cantiq,,,

    m jd shib gw ng,,,,,?
    add gw y,,

    d,,, coe_dit@yahoo.co.id

    thank’s……

  170. frans said

    hai ko sndri sic dkmar mndiny?
    mang gk da tman u dstu??
    mo gk d tmnin,smbil pemanasan dkit aja ko gk lbh?klo mau ni nohp q:081906183281/087871416901
    q tunggu ya??????????????????????????????///

  171. zahie= said

    hai,keseorangan kah kita ada nak teman loh…nanti boleh call kita
    ini number kita dekat malaysia..ok (019-3669670)

  172. Mifartz said

    neng blh iktan gak?????

    gw fartz

  173. WOIIIIIII RUPAMU KUI KOYO KELEK KU SENG MAMBU BANGHETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

  174. juliansyah said

    gadis yang cantex, bolehkna kk panggil adk.skrg kk bingung cara mw tahu banyak tentang adk? klw bisa hubungi kk ke hp kk yach nomornya 085267575797

  175. devil_from_sky said

    lam knal aje ye

    I lOvE U Girl ….LikE I lOve RoCk And RoLL

  176. Benny said

    hai,,,
    leh kenalan ga???

  177. edi said

    hai cwek cntk!,nunggin aq y!,br kt gentot disitu,kq mw g??

  178. very said

    hai temen aku punya temen yg siap melayani ngentot ‘ini no nya 085266649190

  179. andy said

    hy blh dtemenin ga?

  180. triangga said

    hai, cantik kok sendiarian sih ? mau gak abang temenin

  181. rwki said

    ikutan donkk
    buka bajunya ngapa!!!1

  182. gofur said

    hay manis lagi pengen ni mau ya ====D

  183. redwan saputra said

    salam kenal yah,blh tw no hp km g?

  184. oemahsemarang said

    KATANYA MO MANDI, KOK MASI PAKE BAJU???? :)) WAKAKAKA… ada no. yang bisa dihubungin gak??

  185. mastixa said

    asix,to d kamar mandi.sendirian lg,kalau kamu kedinginan ax, aza yg temenin km,y.hehe

  186. whem said

    di buka aja bajunys

    dari pada diem………

    ha..ha.ha.ha…..

  187. ddas said

    ngpain sendrian d kmar mndi,,,,

    nggu siap,,,,,

  188. rio said

    hy, leh knln……..
    aq rio from kalimantan.

    qm g paen tc d kmr mndi……

  189. felix said

    haiii knalan dnk………
    sms ak aj yahh 085694676632

  190. haus sex said

    hai ladiesssssssssssssssssssssssssssss,quq gk bka baju nya sich. tanggung bgd loe.tlp gw nie 085710192739

  191. almas said

    bagi yg ganggu ni cewe

    hrs berhadapan ma gw

    wkwkwkwkwk

    leh knalan gag ?

  192. almas said

    081367601821

  193. dhenny said

    eCh guys berpose ko di kMr mandi siCh..Tp kMoe cantik zg yW mIrip sma mantan Q..
    cOba deCh kL Di kmR tidur pZti kMoe lbih cUantiik gUngtt tUch..
    bleh ga Q knl lbih jauh M Kmoe..
    add dhennypulpen@yahoo.com

  194. ajiexku said

    ni no hape gue
    085643371504

  195. antox said

    kmu jngn terlalu sendirian d kmar mandi ntar ad yg jahil? tau?

  196. Jessica said

    Hi gw ce amoy yg pgn ngentot ama cowo pribumi,add fs gw di Jessica_felicia@yahoo.com kirim message,kasi comment

  197. deni said

    hi cwx leh knln gagh?
    nma gw deni
    add me yupz d saputra-nie@yahoo.co.id

  198. ASROFI said

    hai….?cwe’qm k’cntk bngt se blh g’q knln…… .?

  199. jfskgb said

    hai………………..

  200. pecinta Me2k said

    lagi ngapain sih?? abis boker ya??..apa abis coli?.. keliatannya lemes banget..
    kalo blom puas colinya, sini gw bantuin, gw colok pake jagung bakar wakakaka.

  201. Andoy said

    Jelek Banget Lw Gk pantes berpose dikamar mandi

  202. Rambo said

    Standard……. cuih….

  203. redi said

    eh loe mo ngapain…..?

  204. redi said

    qt cmzan yuk……..????
    nie no gue 08982212559
    085669385311

  205. Arie said

    Woy bro tggu ap lgi?
    buka aj bajunya..
    dtggu scpatnya, krna gx than lgi neh….

  206. ian said

    add me aerian07@yahoo.com

  207. ivan said

    Gag PenTIng Lo…!!!!

    Najis tau nGga,,

    kek CewE ga Laku aJa lo,,

    ivan_ketup@yahoo.co.id

  208. c_o_k_y said

    Wahai sayang ku….!
    Jikalau disatu hari nanti….
    Engkau sedang merasa sedih dan berdukacita
    Serulah aku!
    Pasti aku akan segera datang disisi mu
    Walaupun aku tidak dapat mengembirakan mu ketika itu
    Yang pastinya…
    Aku akan turut serta berduka menangis bersama2 mu!
    Wahai sayang ku….!
    Jikalau disatu hari nanti
    Engkau ingin lari berpindah ketempat lain
    Serulah aku!
    Kerana aku tidak akan menghalang niat mu
    Cuma aku….
    Ingin juga lari berpindah ketempat lain bersama2 mu!
    Wahai manis ku….!
    Jikalau disatu hari nanti
    Engkau lihat lidah ku sudah menjadi bisu dan kelu
    Segeralah datang kepada ku
    Kerana ketika itu….
    Aku sedang didalam kerinduan
    Dan sedang tersangat dahaga
    Memerlukan diri mu dan kehadiran mu…!

    kLo mO cUrhAt LiAt aJ :
    #coky_cool85@yahoo.com
    #c_o_k_y kapanlagi.com

  209. felix said

    ea….leh kenalan g..?

    nama w felix..
    nak bekasi..
    nak kuliahan..
    sampai saat nie w masih sendirian,hehe
    klo ad yang mw kenalan sms y
    085782068868

    add juga y di jum-felix@yahoo.com
    thanks bgt…

  210. sgt said

    nampak lhoh bayangan putingnya yang ada di tetek sebelah kanan, kalo kita yg melihat ya disebelah kiri.
    besar kayaknya putingnya, warnanya warna pink ya ?

  211. Adie feryansyah said

    hei cewe,boleh kenalan g

  212. aan setiawan said

    he, namaku aan kalo u tertarik ama aku aku siap menanti.
    bila kamu tertarik sama aku hubungi no. 08179393450.
    aq itu cowok cakep,berpendidikan dan gaul abiez…..

  213. alex said

    d kamar mandi gy ngapain neyh……???

  214. MAU MANDI YA NENG . . .
    ATAU LAGI SAKIT PERUT ?????

    KOK GA SENYUM,,,

    SENYUM DUNK

  215. ramos said

    mau dbntu ga….?klo mau hub.085736502302

  216. dikey6902 said

    BIARIN AJA YA ORANG BILANG APA,TANDA NYA MEREKA TIDAK MENGHARGAI CIPTAAN ALLAH,TAPI NGOMONG 2X KAMU DI KAMAR MANDI LAGI NGAPAIN,KAMU HABIS PUP YA TAPI JANGAN LUPA CEBOK DAN SIRAM CLOSEDNYA BIAR JANGAN BAU.

  217. habib said

    kayak abiss di perkosa

  218. yanto said

    Ngapain lu di kamar mandi pake baju kaya mau ke mall.salah kostum.bodi boleh tapi tetek kurang gede.

  219. stephanus said

    you soulmate

  220. evan pratama said

    lam knal yeh………….

  221. evan pratama said

    dr pd sndri,lbh bae a tmnin……….???????????

  222. biebh said

    Hallooooo Cant,,, Boleh knaln gak…….,kok sdrian ja di kamar mandi, nanti cakit lhooo…..

  223. C_Monk said

    HEIIIII NGENTOT YU !!! KUNTUL WE GEDE LO !!

    BOLEH DI TES

    99% PERJAKA !!!!

    Dhemaz_KhopX@yahoo.co.id

    jgn lupa ADD W KALO U BUTUH

  224. dar said

    kenalan yuk

  225. Arif said

    hay girls…..lagi mo mandi ya,aku ikut bolehkan,kita mandi bareng yuk??????!!!!!!

  226. kurniawan_c said

    ngapaen tuuuuuuuuuuuh

  227. adit said

    mical q dunk tr q tlp u dah’bnr gue gk boong?
    ni no akyu 08386038128

  228. iwan said

    lam kenal dari gw
    +628153901980
    fs gw
    iwan_radit

  229. Adip said

    I LUV..I LUV..U

  230. Adip said

    Eit lup..ni no q 08562556091

    ato hub

    Adi.Poernama@Gmail.Com

    Gw tunggu loh cal dri u..

  231. romie said

    bisa di KENTA ngakkk???cuma nampang aja….tak usah kau bgt..”””

  232. halid said

    slm knl ya, asal mana neng?
    085720214769

  233. ahaix said

    gw perkosa

  234. ahaix said

    eh cwe nama u siapa ??
    leh kenalan ??

  235. ahaix said

    aduh kok sendirian di kamar mandi
    mw gw mandiin gak sayang
    nti gw perkosa u di kamar mandi sampe u teriak2
    nti biz di kamar mandi gw bawa u ke kamar
    biz itu gw iket deh di ranjang
    terus gw bugilin
    wkwkwkwkwkwkwk
    biz gw bugilin
    toket u gw isep2 sampe lama bgt
    mungkin bisa seminggu gw isep2 toket u
    biz itu gw masukin deh kontol gw ke memek u
    kyk gini nih
    ===D
    ampe u teriak2
    nti biz u gw perkosa gw jilatin toket sama memek u
    pokoknya u bkal puas bgt deh
    nti gw hamilin u
    wahh napsu nih w sama u
    met kenal ya
    nama gw ahai
    kalau u jd pacar gw pasti setiap hari u bkal gw perkosa
    gw ge jomblo nih
    u mw kan jd pacar gw
    hahaha
    nti pasti u puaz bgt deh melakukan hub sex sama gw

  236. VJ.Ryan said

    ga seru lo hanya gitu

  237. VJ.Ryan said

    a sekarang ru patah hati q lg butuh temen tapi yang longdistance hub.aku di 081334266844 or 0341 9307037

  238. rl.adt said

    wooooeeeey:::::

    ngapain loe d kmr mandi?????!!!!!!

    mw boker yauwwwwwww……….

  239. joker said

    woy kurang asik

  240. laiger said

    hai bleh kenalan ga klo bleh sms or calll 085781601721

  241. ahaix said

    ngocok yuk

  242. MR XXX said

    CEME…………….N

  243. bgtyu said

    ah basi bgd ci cwe ky gt,, msh bnyak yang ckep dri pda dia, dia ma jabs x?

  244. Dicky said

    Aluu maniezz,mank ge ngpa di wc ftox? sexy bget qm,,lm knl ych n lw pgen tw aq,lyt ja di fs q nch dicky_zoe@yahoo.co.id n lw mw cmz ja aq di 085250982642 lw cmz kstw yc lw qm yg di wc tuch berfto…thank’s sblumx n bye maniezzzz………

  245. Darsum said

    Katr0k bgt sich. . . . . . !! Apanx xg sexy?

  246. amir said

    hi kamu blum bisa tahan

  247. MOEZ said

    HEI………. LEH KENALAN NDAK NWEH? GW MOEZ NAK CRB …

  248. tyo said

    mau donk…..

  249. Ari said

    hy. . . .cewe. . . . . .abank blh knlan gk???? tolong bk bajunya donk neng. . . . . . .neng ml yuk. . . . .

  250. riyan said

    sambung menyambung jadi satu
    kita kenal hidup baru kan tertuju

  251. andy said

    ngpain di kmr mndi,penampakan ne……heheheheheheh

  252. gunadi said

    hai… knalan donk…
    sekalian mnt no hpnya plzz…
    no aq 081703675040

  253. adi said

    wah banyak pengemar?
    enakya kmu telanjang ok….

    adi

  254. mr. smile said

    ehem….
    hellow…

  255. linda said

    emmmhh, hai…
    kamu cantik d, aku suka beberapa hal darimu ;p

  256. I AM said

    Hi kenalan donk!!!
    Nm q Chiku ini hub aq ye kl mw ML sm q 081807105431…
    Ditunggu loch utk gadis2 yg suka seks…Aq tipikal cowo hiper nich…

  257. beny said

    hy cw blh knln ga……?

  258. ng siau lim said

    aaaaahhhhhhhh…3000x…dst.gw paling ska cwek2,yg montok dan sexy.jk ada kunjungi aja ke email gw di http://www.ngsiaulim.my@gmail.com,OoOoOoOoOoOoOokey….????

  259. ng siau lim said

    haiii…para2x,cwek…my name is the fan’s ng siau lim.mau ga no hp gw?

  260. brekele said

    mau donk…!!!

  261. try said

    alllllow mani’ez jg
    krm email k gue donk skalian foto
    thanks

  262. muhammad latif said

    hai blh knln ng’ muhammadabdul.latif@yahoo.co.id 085263615488

  263. boby said

    knalandunk…contact me081310953402

  264. amier said

    hay catik bleh engg Q masuk dlam hdup u
    Q bngung nech, mo bnget knal ma u tpi Q g tw Cara’y
    Q jga tw kta beda kota
    tpi blehkah Q knal ma u
    085710825175

    Q tnggu loch kelnjutannya ….!

  265. asep said

    hi aq asep boleh minta no hp km

  266. iqy said

    ga penting bgt gaya nya..

    nilai nya 3,5

  267. anDY said

    Hiiiiiiiiiiii Npaen foto d Kmar Mndi gag ad KrjaAn yEa……..

    ha……….ha………….

    Lam KnaL yEa………..??????????

  268. agoes said

    ih kalo telanjangnya semua pasti asyik??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  269. sam said

    pa ga da lg tempat selain toilet…

  270. zudex said

    dadanya rata kaya gt di pamerin….. coba kalo gue nete pasti tambah montok….gmn????? mau!

  271. arga said

    bleh knal dong

  272. Basitttttt said

    AKU TAU PASTI KMU DIMARAHIN BOKAP KMU IYAKAN” MAKAYA KMU GUNCI KAMAR MANDI? KASIHANN………….BAGAT………ANAK PENAKUT”””””’ HATI-HATI ADA SUSTER NGESOTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT LHO””””BAK”””” AWAS DI BELAKAK KMU””””””””””ADa…………hantu””””””””ha”’ha”’ha”’…..

  273. dillah said

    aku siap menemanimu dikamarmandi .

  274. rifky said

    HEY
    gx da tmpat foto yang baek lg ya
    daftar donnnk … lo ingin jd modelmah

  275. PLaYboY said

    cHaYaNk..
    ML YuK..
    aQ GagZ ThaN Lg NiCH..
    Call Me 081929555736

  276. revy said

    koq sendirian aj sichhh…… q jg mau kok km ajak mandi. q pgn sabunin memek km, payudara kamu terus q pgn penis aq kamu kulum sampek keluar spermaku……….

  277. qiu said

    mau nggak sama aku. Ditunggu lho

  278. vorq said

    Macam tai,sk bau tai

  279. ugi said

    kurang sexy,

  280. oyek said

    hy salam kenal ya…………….///////////////////

    ni q oyek anak suara bua yae…………..??????

    smoga u senang kenalan sma q./………….?????????

    jngan lupa y add q oyek_gokil@yahoo.com

  281. Difta said

    Aduh kurAnG HOOOOOTTTTTTT kayak cleaning Servis aje… foto d kamar mandi

  282. dHeyna said

    norax bgtz tw ..!

    pha perlu d tmenin ma cow qyu…

    hahahaa

  283. nando said

    hai………
    leh kenalan g’???????
    nama aq nando…….
    aq bleh jadi teman/ sahabat kamu……..
    klw boleh kasih tau aq y ke no nih………
    085658444029
    paasti aq balas kok…….
    aq tunggu y kabarnya…….

  284. eem said

    sgitunya gaya lo…..
    ga’ ada tmpt laen y slaen di kamar mandi?

  285. Gatel said

    Buka donk bajunya…

  286. dika said

    hai….nm akuh dika lam knl iia?

    lg ngpn loe di kmr mnd?
    oiia….ni fs akuh raditdika@yahoo.co.id
    jgn lupa add iia?

  287. asu said

    waw montok bener!!!!!!!!!!

  288. asu said

    waw kmu seksi bgt deh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  289. gagan said

    Aku mau Kamu bergayanya lebih hot lagi …………..

  290. james said

    ml yuk…
    ne no aq 08137473992

  291. wawan said

    dikamar mandi kok pakai baju ga menarik ahhhhhh

  292. rudy ayenk said

    heLLow…
    LamZ kNaL yA0w…he7
    o0ow y,taR kLo sMpet aDD ayeNk y…
    rudy_ayenk@yahoo.com
    thaNkz….(“,)

    “juZt Rock N RoLL”

  293. reedha said

    ah ga seru klw ga telanjang

  294. reedha said

    ah ga seru klw ga bugil

  295. adhy881 said

    hai, leh kenalan..?
    cantik juga kau yach,!

  296. ari said

    hai………

    leh kenalan dong

    nm km cpa

  297. miko ferdian said

    tante2 yang pengen bercinta dengan gw hub aja email : cecep_ngacung@yahoo.co.id rahasia terjamin

  298. laurensus said

    boleh tahu lebih detail tentang loe ndak..
    ngapin sendiri kalau masih ada yang mau nemanin kamu, apa ndak merasa dingin kalau sendirian di kamar mandi…
    jangan terlalu sering sendirian dikamar mandi entar banyak semutnya..tu kamar mandi..
    ‘leh kenalan ndak
    salam dari
    laurenusus@rocketmail.com

  299. MUS1318 said

    JGN KAKU GITU DONG,,,,
    SANTAI AJA GITU…

  300. kunti said

    lagi ngapain non,,,,,,,,,,,,,,,,,
    apa km penunggu kmar mandi????????????

  301. paulus pramono rahardjo said

    salam manis dari bandung ….. bisa kenalan?

  302. khent said

    hey…kok bengong sih … kenape ????

  303. adek said

    kok gmbrnya gk tlanjang gk asyik donk,mang maunya brapa sih

  304. daniel said

    hay ceks km cantik jg ya………pas tp aku bangat

  305. R4DiT said

    hy..manis knlan donk

  306. mus said

    sayang,
    salam perkenalan dari saya…

    mus,
    kuala lumpur, malaysia.
    mussmuss08@yahoo.com
    hp 0173097775

  307. miko said

    woi nagapain lo dkamar mandi, ntar masuk angin loe dah loe ambil novel, buat teh treus baca deh novel n mnium tuch teh hangat lebih enak kan

  308. norak lo………….

    cari perhatian gi tu ………!

  309. mo jadi bintang film, ngga kayak gitu caranya.
    bego lo………!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  310. renzi said

    eh lo ngapain tuch.?
    sndirian aja di kamar manadi mo pipiz ya

  311. Adhit said

    hay blh ga kpn” jln?

  312. saint said

    koq foto di kamar mandi? bahaya lo!
    ntar disangka WP(wanita panggilan)…ato?

  313. dav87 said

    oii buka dung baju luuhh…pasti banyak panu nya…ya khan…..!!!

  314. imam sucahyo said

    salam kenal dari aku

  315. hary said

    awas kesambet setan loh

    teguhhary@gmail.com

  316. xxx said

    he mau ngentot ya……….. sm w aja ya

  317. Lukman said

    kenapa sendiri aja sh…..?
    gak ada kerjaan lain ya?

  318. Lee said

    ga keren kalo ga telanjang!!!

  319. fayz said

    hai ………..
    boleh kenalan ga???
    aq cuma make frend ja ma km!!!
    tu pun ko ga kberatan….
    dibLazz ya ke e_maiL aq…..

    don’t thing bad of me…..

  320. andika said

    ak mnta no hpmu bleh gag????

  321. rian said

    hancur moral kita…

  322. rezi said

    huyz……….
    leh knalan takdh…
    ehm,,,futu’y cute bngetz tuch……….
    rie_zha@vickers.com

  323. fatihgibran said

    cessillia ngapain lo ada disini…………
    ini gw fatihgibran……..
    ya ampun………..
    dasar dodooooooooooooooooollllllllllll
    nech friendster gw……
    catat ya….
    serang_gaul@yahoo.co.id

    dasar dodooooooooooooooooooooooooollllllllllll

    kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  324. dhara said

    iihh . .
    PD bedd c llo jdd ceue !!!
    mangg ktta llo . .
    llo iiangg pllingg sexii !!!
    PD gella . .

  325. f3lix said

    hiii…..

    k0q sndrian d.stu…????
    mw q tmni…????

  326. 182 said

    sendirian aja lo
    tar kesambet lo
    mendinkan ma gw

  327. jekkon said

    hey…..

    jelek ko jeng….

    jagan sok mentel ko d kamar mandi….

    klok telaNJANG KO BARU PATEN

    BABI KAU….

    WAKAKAKAKAKKKAAAAA

    KO CABUT POTO KO CEPAT2 JGN NAMPAK LG

    KLOK NGAK KU SANTETKO JD….

    WANITA BABI…..

  328. psycho boyz said

    Leh nta fs nagg?????

    ^_^

    kLo bs c,ma nope sxan!!!!!!

    heu………..

    repph

  329. DANKER said

    Hai cewek manis lebih baik kamu bugil biar terlihat seksi gitu.

  330. mr.j said

    eh..u mw ngapen dstu
    mw boker y!!!

  331. hendrik said

    hai cntk leh q tmenin ta d kmar mndix!!!!!!!!!!!!!!

    nma q hendrik u nak mna !!!!!!!

    u msih skull pa g!!!!

  332. patrick said

    aii..
    hummz

    lam nal jah ..

    ep sYum ea..
    n’
    brbagi iep
    cp dsNa??
    we
    d app jgh dund..
    dsNe nii
    petreick@yahoo.co.id
    klu ym y ama ogg..
    hhuhu
    thux uu

    -petreick-

  333. feNdy said

    hi..

    add iagh…

    zzz18@yahoo.com

    ThaNx

  334. UUZ said

    Hai, aku mau jadi paca kmu donk..

  335. budies said

    hi kenln dongk!

  336. Bonna said

    mau dimandiin ga…?

  337. spooky_cat said

    BAGI-BAGI NO HP DI INTERNET…..KETAUAN BANGET SIH COWO NGA LAKU
    ….MALU-MALUIN COWO AJA LU SEMUA….MAKA NYA JANGAN COOOOLI TERUS WOOOOOOOOOOICH……..!!!!!!!NI NO HP GW…..086666666666….KALO LU SEMUA NGA TERIMA……….DASAR LAKI-LAKI DUNIA MAYA ANJING GOBLOCK TAI BABI……..

  338. soro said

    hai salam kenal…sorowako@yahoo.com

  339. tino said

    eh
    kpn2
    qt ML yuk!!!!!!!!!!!!!!!!!

    yohanestino@yahoo.co.id

  340. herry said

    perempuan yang tidak menghormati dirinya tak akan pernah jadi perempuan terhormat, perempuan yang memamerkan tubuhnya tak akan pernah dapat kasih sayang. perempuan pecundang zaman.

  341. oji said

    ku kan dtang tuk menjilati me2k km

  342. aldo said

    wei all,parah juga e??bkn makxud muna,nhi cewek kn foto kyk gtu terserah dia… trus fotona dimasukin kesini kan bkn mw dy… jdi yg ngomong enggx2… ati2 kna karma^^, peace all

  343. Hai knapa qm ko ada d kmar mandi.masa pemotretan d kamar mandi pemandanganxa kurang indah.coba qm potoxa d pegunungan na qm bsa di katai gadis desa.wah gadis desa yg imut.tp klau qm potoxa d situ mungkin qm baru BAB lg.tp aq pikir2 qm emang pas,co2k n pantes,mau gak qm jd pacar kuuuuuuuuuuuuuu..cingku.klau mau cepat d urus d 085751333410 elek wong ndeso.

  344. yuda said

    sar goblok!!!!!!!
    kurag kjaan…..
    s x an za di ENTOT!!!!!

  345. ualah2.. dik ..

    kalo pengen ML sm kk jgn Promosi ke ALL dong (BANYAK KUMAN n PENYAKITTT)….

    rumah kk kn di sebrang loe…

    btw,, bole nich kk masuk dari jendela kmr loe…????????

    iyaaaa sekranggggg ??? siap2 yah , mandi dulu aj sekalian biar + AJIBbbbbbbbbbbbbb

    nyes nyes

  346. wandey said

    ngapain ndiri di kamar mandi
    mw di temani g?

  347. KONDE said

    HEII BLH KNL G CAMA U.NIH NO.AQU 91513541

  348. sasori said

    ngpain loe photo d kamar mandi,mana tegang giu lagi kyknya kepaksa bgt photonya

  349. Dana said

    sada…r-sada…r, kirain bugil.. ee…. ternyata ngga”, lagian sumpah deh.. pasti ga” ada yang ngiler ma kamu, dadamu aja masih ukuran standar, o y ada si yang aQ naksir dari kamu, aq naksir GELANG-mu keren soalnya kalau orangnya si ih…… ga’ banget…

    he…he…he….

  350. meika said

    hai cantik….
    leh knalan kan?????
    nma km spa????
    add fs gue yah..
    meikastr@yahoo.co.id

  351. meika said

    lg mules y neng fotony cemberut aj wkwkwkwkwkwk

    lam kln y
    add w kholik_cogan@yahoo.com yhnk

  352. agha said

    semalem berapa mbak?

  353. eq.setiawan said

    pain…………..km,di,situ syg.ngajakin mndi br2 y

  354. eq.setiawan said

    pain……km,di,situ syg.ngajakin mndi br2

  355. baimsutha said

    b’gya ko d’kmr mndi ga tm4 lg non…..?

  356. Rick said

    e goblok., yang masang fotona juga bukan dia, orangnya ga bakal baca ini, dasar katro loe smua, imbisil, sok2an aja, beraninya klo ga ada sapa2… otak kontol…

  357. khalid said

    maw pipis kok pake pose sgl. gantian donk kmr mandine

  358. David said

    your’s is beautiful

  359. oni said

    neng aa tos teu kiat yeuh hoyong papang
    naha atuh eta si neng mah kalah berpose wae di kamar mandi
    awas ah ngahalangan ….
    punteun sakeudap

    enggal ah bilih kaluar manteun yeuh…
    isin ku neng..

  360. krAd said

    HllaHHHHHHHHHHH……………..

  361. ryan_jombang said

    butuh teman ngobrol di kamar mandi ?????
    please call me at 08170700293
    di jamn akan menyelesaikan segala permasalahan anda di kamar mandi…
    terutama saat WC mampet atau rusak…

  362. wahyu said

    D KUNCIIN Y D KMAR MNDI MA ORTU U…
    CUCIAN DWEH…

  363. avel said

    sexy gak

  364. Siska said

    Kenapa emang, pada sirik aku di kamar mandi?!
    081347010416

  365. dior said

    ni aku. dionaji@yahoo.co.id

  366. baksil said

    wah toketnya kayaknya masih kenceng tuh,enak kayaknya di jilat..hik ihk hikk
    masih prawan nda lhoo..??

  367. same said

    krang terbuka tuh ^ ^

    mnrut Q sh lbh sekmsi lg di dkt Q ^ ^

  368. Ancolll said

    Klo pada ga suka, ma kita-kita aja neng…..sms/telp ya!!
    08994123485
    085743007466
    085727190212
    085743310028

  369. tamat said

    deudeuh teuing,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  370. dhietz said

    ngapaen lu d stuuuuu////???????

  371. rizki said

    hie edd we rizkisalim@yahoo.co.id
    e-mail we rizkisalm@yahoo.co.id
    pasti senang dec

  372. iyus said

    fose ko di kmr mandi sh?

  373. JOE said

    GUA INGIN BANGET LOE JADI WANITA PENGHIBURKU CE

  374. sastro said

    wah cntik2 jd penjaga wc

  375. emboh said

    walah-walah ngapain sendirian?????

  376. duryodana said

    respons saja atau tidak sama sekali

  377. Rocky said

    Adek jangan terlalu tegang berdirinya dong. ngalahin abri. ngomomg2 boleh kenal gak ya

  378. toyib said

    ah gak seru klo hanya gitu aja lo kurang brani tambil hot mending nenek gue yang nongol di situ

  379. aqu said

    gaya lo macm abez d

    perkosa gt
    hehehe

  380. zak91 said

    / hai .., ba’apa seorangan di kamar mandi..!!

  381. yuza said

    yah………. lumayan ancur lah muka km,,
    mau gak jadi pembantuku?

  382. Isam said

    hAI saYyyy, ML yuk, q dah gak tahan ni. bEraPa 1x shOw, hUb aQ dI nO 081265222811

  383. abu said

    coba lo’ aku ada di situ.

  384. memet said

    lah,,cuma boonk,kerjaan orgil..mna ce bgilnya..pling2 cm ambil pick ce d FS JA>>mna buktinya???jancok cangkem asu

  385. deviL_cLaw_id said

    add mE deviL_cLaw_id@Plasa.com

    baUd ce yG doYand sexs….

  386. leo said

    cew
    knp sendiri

  387. ozy_fo said

    Met SoR3 La9i NgAPaiN nIcH SeKaRaNg. SaLaM KeNaL DaRi ORaNg JaKArTa

  388. sakti said

    mau mandi tuh, knp g di terusin mandinya ?buka tu baju sampe memeknya kelihatan !

  389. erdi said

    hei… lam knal yach…
    gue erdi,,, pengen knalan ma kamu aja… hehehe kamu manis juga yach…hiii
    ntar kalo kmu mau nehhh email gue erd_i83@yahoo.com… di tunggu ya… :0

  390. arpos said

    bungasnya….
    mau kah wan ulun..?
    raja ading neh..

  391. ukiexz said

    uiiyiyiyiyi

    ..
    .
    .
    ..
    .
    ..
    …kk 2 na kk oqh besar bget thah lh mgang g kk

  392. harry said

    hai manies salam knal

  393. tian said

    hey Cewe… ngapain kamu sndrian di kamar mandi?
    mending knaLan ma aQ….
    Ne no Hp aQuw…0274-6609016….
    Siap mandi Bareng ma kmuw kpn aj….
    hehwehehe………………….

  394. tian said

    Ech….. pose mu ga asyik bgd dhe…..
    Coba Q ad dicitu pastui kamu aku tLanjangin n Q bsarin Payudaramu byr Lbih HOT….. maw ga????

  395. Raja - Sex said

    Cbwe ML YUk??? aku brani bayar 500ribu per jamnya….
    hub….0274-6609016…..
    ……..Aku Serius……
    TeLp kl kamu berminat….

  396. J@yax Palembang said

    Eh enak to dikamar mandi,,,,, mau main gak ma w??
    Telp w y skg,,,,, ato buat cew2 mau dibelai caLL aj 085273123000`

  397. ade said

    kan banyak studio foto, kog di kamar mandi? kere ta?!

  398. bamz said

    biza ga’ Qu intip Qm mandi cew Mermuddddddddddddddddddddddd???????????????
    klo pngen di intip ma cwo kren kya’ aquuuuuuuuuuw..
    hub segra no 0852 5653 4404
    pasti Qm kan tambh Cakeuuuuuup C3w3

  399. SuKaKu said

    wah coba lg mandi pasti mantap

  400. berdosakah aku berkenalan sama kamu?

    aku tunggu jawaban mu

  401. edyhazz said

    maksudnya apa tuh..nora

  402. abenk said

    sdjuhftsufdiujf

  403. ferree said

    awas kedinginan

  404. teguh said

    boleh juga, boleh minta no tlp ga kirim ke email ku aja ok teguhjarwo@yahoo.com

  405. imam what?? said

    hai salam kenal
    085742884199

  406. rapi said

    boleh dong ikutan mandinya

  407. hima said

    spesial hadir buat TANTE2 di priangan timur!!!!!
    siap dateng dan di datengin!!!
    sms online>>>
    085 222 333 823
    himawan_20@live.com
    23thn kuat n besar!!!!!!!!!!!

  408. richzz said

    alo blh knlan g?
    hehehe qlo boleh mez ke no ini yh 0856415353

  409. r0ch4 said

    awas kesurupan lo , di kamar mandi sendirian , begaya lagi….

  410. iwan said

    hai bhlh kenalan gak pleas add adi yoel_master@yahoo.com

  411. Hiroaki said

    nah,..betulll kurang dikit nyampingg miringin dagunya ,..iya kepalanya juga agak kanan ,..nahh teruss tahann napass iya,,iya iya ,…loh koQ bau kentut ,…jah KEntut loe y bahaya ,…………ga guw photo lg nichhh

  412. scute said

    add dunk melodi@emo.com .. dark@melodic.com
    dark@melodi.com

    trz sms yuh??

    ke? 08996855148

  413. Tommy said

    hAI … AJAKIN MANDI … DEH SAMA KAMU …08977501183

  414. huh…

  415. firli said

    haii… aku firli cari pacar di malang aku kos bebas kosan ku ce blh nginep n masuk kamar mas telp ku donk kl sama2 serius. ku ksepian… salam 0341-94121620

  416. karlos said

    081265975882

  417. desmon said

    mandi tuh kok tgng amat?

  418. ramdhan said

    add fs aq dong
    add_jie_huchin@yahoo.com

  419. Robert said

    haiiii cew kesepian….
    kenalan donk…
    gw jg kesepian niiieee

  420. BennX said

    Ah gt dowank..
    w kirain mandi beneran

  421. Tongkonan said

    Benar2 segerr.. ngelihat daun2 muda yang mohai2 seperti ini. Jadi ngiler pengen nyicipin. :D

  422. andi kurniawan said

    endak takutka entarrr ada juriggg sendirian tuhhh.oh ya ini FS ku
    monster_rextor99@yahoo.co.id

  423. nice…

    ……………………………….
    3gp Bokep Collection >>> 3gp-movie.blogspot.com

  424. rh0b3tzZ said

    nhaldi_csv@yahoo.co.id

  425. petrik said

    hell ow…leh knalkan… kalou knalw w janjiu g bakal ditinggallg di kamar mandi sendirian.>>

  426. ali said

    km ngapain dsitu tyus…

    asu owq km…

    pekok tow we ter…

    celeng owq we

  427. welung said

    mau dong ki kocokin kontolku am kamu say.kmu sexsy banget

  428. jerry said

    hay ????
    mcall d mner ni dong
    01928364527354725

  429. jerry said

    mau ngentot ama gw ?????
    call gw d nmer 085298969213

  430. iin said

    wow………..

  431. Lilik said

    Hai cantik boleh kenalan ghak??????……………….

  432. SHOBAN said

    AHI APA KHBR LOVE

  433. yudha said

    woi jelek bgt yac…
    kyak yg jual nasi gudeg
    dket rmh gue…
    …..he…..

  434. narzis said

    woy g malu ta????????????

  435. cuties said

    neng mo mandi ya????????

  436. anwar said

    hai…………cntiiiiiiiiiiiiiiik
    tubuhmu kox da panunya sie……………….

  437. winz said

    klo ke bandung call me ya 085221499922
    thanks

  438. dian said

    g seru akh g keliatan

  439. adi said

    hai lam kenal ya

    mail ke
    hadinata.adi@gmail.com

  440. M.HARIES said

    MUKA QMU seperti PANTAT aq,tetapi sedikit lebih tepos n seksi

  441. ahyar said

    hai hai cwk yang lg jomlo.

  442. x ta c said

    heunceut

  443. lean said

    tolol bgt dahh ga mutu nih blogg

  444. boedi said

    seksi banget….

  445. abdul yayen said

    weleh ko’ sendirian?pingin ngiclik yow? butuh temen gak nich?buat bantu,kan jadi tambah enak….hub085291311533

  446. bambang said

    biasa aja gak ada yang luarbiasa

  447. intan said

    Bagusan jg punyaku mau! temui aku dismp tugalan bilang aza intan dower pasti smuana tau aku br klas 9 loh……………….

  448. Mia said

    Aku takut sendirian kalo kw WC temenin dong, bia ga takut, habisnya seram

  449. andre said

    hey jangan nantang gitu belum tahu kemasukan peluru scudku ya…. pengin kan ….nanti kamu ho oh oh yes yes oooooooooooh hubungi di 081251367342

  450. urangmahbae said

    klo lo d bandung call me 087884310724

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 56 other followers

%d bloggers like this: